ADVERTISEMENT

Rain dan Kim Tae Hee Diganggu Stalker, Bunyikan Bel Rumah Sejak Tahun Lalu

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 02 Mar 2022 18:00 WIB
Kim Tae Hee dan Rain Rain dan Kim Tae Hee. Foto: Instagram @lacloud.official
Jakarta -

Rain dan Kim Tae Hee dikenal sebagai pasangan artis Korea yang sangat menjaga privasinya. Mereka enggan menunjukkan wajah kedua putrinya di acara televisi maupun media sosial.

Namun pada Senin (28/2/2022), Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan memiliki penguntit yang mendatangi rumah mereka di distrik Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Ada wanita paruh baya yang menandai kedatangannya dengan membunyikan bel rumah mereka.

Saat ini polisi telah menangkap wanita berumur 47 tahun yang mengganggu ketentraman Rain dan Kim Tae Hee. Kejadian tersebut ternyata sudah dialami pasangan artis Korea itu sejak tahun lalu.

Tak hanya membunyikan bel, terkadang wanita paruh baya itu juga berteriak di depan rumah Rain dan Kim Tae Hee. Kejadian itu pun terulang pada Minggu (27/2/2022) pukul 19.00 waktu setempat.

Rain sendiri yang melaporkan kejadian tersebut dan menelpon pihak kepolisian. Dilansir dari allkpop, sang penguntit langsung ditangkap di depan kediaman bintang drama Korea Full House itu.

Penyelidikan masih dilakukan di Kantor Polisi Yongsan hingga saat ini. Namun, wanita tersebut telah melanggar undang-undang yang mengatur kejahatan menguntit.

Rumah Rain dan Kim Tae Hee

Kediaman Rain dan Kim Tae Hee tidak pernah ditunjukkan kepada publik. Namun pada 2021, acara televisi MBC 'The Manager' meliput rumah pasangan artis itu.

Rumah Rain dan Kim Tae HeeRumah Rain dan Kim Tae Hee Foto: dok. MBC

Untuk pertama kalinya, Rain dan Kim Tae Hee menunjukkan seperti apa isi rumahnya. Acara tersebut memperlihatkan lantai pertama rumah Rain dan Kim Tae Hee yang dipenuhi peralatan gym, televisi, sofa, piano, termasuk peralatan pilates sang aktris.

Terlihat pula ruangan khusus yang dijadikan tempat untuk menyimpan koleksi wine Rain dan Kim Tae Hee. Selain itu ada lemari besar yang memuat piala yang diraih pasangan artis itu selama berkarier.

Rumah Rain dan Kim Tae HeeRumah Rain dan Kim Tae Hee Foto: dok. MBC

Rain baru-baru ini membintangi drama Korea Ghost Doctor bersama Kim Bum. Sementara Kim Tae Hee terakhir kali membintangi drama Korea Hi Bye Mama pada 2020.



Simak Video "Rain Bantah Selingkuh dari Kim Tae Hee"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)