Pantang Menyerah, Rain Ditolak Lima Kali oleh Kim Tae Hee Sebelum Menikah

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 05 Jan 2022 10:01 WIB
Rain dan Kim Tae Hee Rain dan Kim Tae Hee. Foto: dok. Harper's Bazaar Korea
Jakarta -

Rain mengaku pernah ditolak istrinya Kim Tae Hee sebelum memenangkan hatinya. Hal itu diungkap pemain drama Korea Ghost Doctor itu saat berbincang dengan Honey Lee dan Noh Hong Chul dalam program The Hungry and The Hairy yang tayang di Netflix.

Acara itu mengikuti perjalanan Rain dan Noh Hong Chul mengendarai sepeda motor sambil menikmati makanan dan pemandangan di sekitar Korea. Pemain drama Korea One the Woman, Honey Lee muncul sebagai tamu istimewa yang melakukan perjalanan bersama Rain dan Noh Hong Chul ke Kangwondo.

Saat berbincang, Honey Lee membicarakan persahabatannya dengan istri Rain, Kim Tae Hee. Pemenang kontes kecantikan Miss Korea 2006 itu merupakan lulusan Seoul National University seperti Kim Tae Hee. Dia mengungkap bahwa Kim Tae Hee adalah orang yang aktif, di mana keduanya pernah tergabung dalam ekstrakurikuler ski.

"Aku tidak pernah pergi minum bersamanya. Kami lebih suka olahraga daripada minum alkohol. Bisa dibilang, dia pria idamannya," kata Honey Lee sambil menunjuk Rain.

Rain menceritakan pernikahannya dengan Kim Tae Hee kepada Honey LeeHoney Lee menceritakan persahabatannya dengan istri Rain, Kim Tae Hee Foto: dok. Netflix

"Kepribadian mereka berbeda, tapi pasangan yang sempurna saat bersama. Dia (Rain) orang yang romantis dan halus. Sementara Kim Tae Hee, dia sedikit maskulin," sambung aktris yang belum lama menikah dengan pria non selebriti itu.

Dalam episode tersebut, ketiga artis juga menaiki vespa sambil menikmati pemandangan kota Kangwondo. Selama perjalanan, Rain juga menceritakan bagaimana ia bertemu dengan Kim Tae Hee.

Rain menceritakan pernikahannya dengan Kim Tae Hee kepada Honey LeeRain menceritakan kisah cintanya dengan Kim Tae Hee Foto: dok. Netflix

"Kami kali pertama bertemu untuk sebuah iklan sepuluh tahun lalu. Ketika sutradara berkata, 'Kim Tae Hee, silakan pakai kaus kaki'. Biasanya penata baju bantu mengenakan itu. Namun, dia duduk berlutut dan memakai kaus kaki sendiri. Melihat itu, aku merasa dia wanita yang kucari," kenang aktor berumur 39 tahun itu.

"Sejak itu, kau sudah punya perasaan padanya. Kau tak mendekatinya?" tanya Honey Lee yang kemudian dibalas dengan pengakuan Rain.

"Apa aku belum bilang? Aku mendekatinya, tapi ditolak lima kali. Meski rasanya sakit karena ditolak, aku pantang mundur," jawab Rain.

Lee Honey menimpali, "Mungkin dia pikir, kau bersikap seperti itu ke semua orang. Itulah citramu saat itu. Bukan hanya ramah padanya."

"Benar. Sepertinya saat itu, dia pikir aku hanya main-main. Setelah itu, kami mulai bercerita banyak tentangku. Aku bicara sejujurnya. Mana yang benar dan salah tentangku," jelas Rain.

Rain dan Kim Tae Hee berpacaran selama lima tahun sebelum menikah pada 2017. Pasangan artis Korea itu dikaruniai dua anak.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)