ADVERTISEMENT

Panampilan Awet Muda Ibu Meghan Markle di Usia 65 yang Jadi Sorotan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 02 Mar 2022 08:17 WIB
Ibu Meghan Markle, Doria Ragland tampak awet muda Foto: dok. NAACP
Jakarta -

Ibu Meghan Markle, Doria Ragland membuat kejutan di NAACP Awards dengan penampilannya yang menawan dan bersahaja. Dalam acara yang digelar pada Sabtu (26/2/2022), Doria juga menjadi sorotan karena terlihat awet muda di usia 65 tahun.

Pada momen tersebut, Doria mengenakan dress dari Burberry warna hitam. Gaun seharga Rp 12 juta tersebut berpotongan shift dress dengan bagian tulang selangka yang unik.

Ibu Meghan Markle tersebut mendapatkan banyak pujian dalam penampilannya malam itu. "Mama Doria menakjubkan," ungkap salah satu netizen di Instagram.

"Doria awet muda," puji lainnya.

"Doria sangat cantik dan elegan secara alami. Aku yakin dia adalah orang yang sangat menyenangkan," tulis warganet lain.

Malam itu, Doria menemani putri dan menantunya untuk menerima penghargaan NAACP Awards yang merupakan penghargaan tahunan yang dipersembahkan oleh National Association for the Advancement of Colored People untuk menghargai pengabdian orang kulit berwarna dalam film, televisi, musik dan sastra. Meghan Markle pun tampil memukai di acara tersebut.

Meghan mengenakan gaun one-shoulder biru. Baju tersebut rancangan dari Christopher John Rogers.

Biasanya Meghan Markle yang menjadi sorotan publik lantaran dia sudah jarang tampil di hadapan masyarakat, namun kali ini perhatian tersebut 'dicuri' oleh ibunya sendiri. Penampilan ibu dan anak itu bahkan masih cocok seperti kakak beradik.

"Dia terlihat sehat, bercahaya, bersemangat dan buhar. Mereka terlihat seperti kakak beradik," ungkap netizen.



Simak Video "Pangeran Harry Disebut Tahu Kematian Ratu Elizabeth dari Internet"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)