ADVERTISEMENT

Terungkap Insiden Meghan Markle Marah ke Ajudan Kate Middleton

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Feb 2022 07:30 WIB
Kate Middleton dan Meghan Markle Foto: Instagram
London -

Seorang penulis kerajaan, Tom Quinn mengklaim bahwa ada insiden Meghan Markle marah-marah ke ajudan Kate Middleton. Meghan merasa bahwa dia tidak diperlakukan sama dengan Kate Middleton oleh para ajudan.

"Meghan diketahui sedikit kehilangan kesabaran dengan anggota staf Kate," ungkap Tom Quinn, seperti dikutip dari Daily Star.

"Dan kejadian itu aku diberitahu oleh seseorang yang benar-benar ada di sana," tambah Tom.

Tom melanjutkan pernyataannya, alasan Meghan marah bahkan sampai menghentakkan kaki karena dia merasa bahwa ajudan Kate tidak memberikannya perhatian yang sama. Meghan selalu merasa dia dinomorduakan.

"Cara dia (sumber) menjelaskan bahwa dia (Meghan Markle) meninggikan suaranya dan menghentakkan kakinya," jelas Tom.

Menurut Tom kejadian tersebut terjadi saat Meghan Markle dan Pangeran Harry masih tinggal di Istana Kensington. Tom menggambarkan bahwa Meghan tampaknya tidak memahami monarki di mana Pangeran William dan Kate Middleton adalah calon Raja dan Ratu masa depan.

"Dia (Meghan Markle) tadinya sangat sukses, datang ke lingkungan asing di mana orang akan berperilaku lebih ke arah status di mana mereka yang akan jadi Raja atau Ratu nantinya. Situasi tersebut terasa asing baginya," kata Tom.

"Megan merangkum masalahnya bahwa dia seorang Putri tapi dia selalu jadi nomor dua," tambah Tom.

Staf yang dibentak Meghan kabarnya adalah pekerja yang sangat diandalkan Kate. Tom menjelaskan bahwa kejadian tersebut membuat Kate sangat kecewa dengan sikap Meghan Markle itu.



Simak Video "Potret Wajah Lilibet, Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)