Kisah Ratu Kecantikan yang Di-ghosting 100 Pria, Kini Menyerah Mencari Cinta

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 01 Mar 2022 19:01 WIB
April Banbury Foto: Instagram April Banbury
Jakarta -

Sekilas wanita bernama April Banbury terlihat punya segalanya. Wanita cantik tersebut adalah ratu kecantikan yang mengklaim dirinya sangat sukses. Tapi untuk urusan percintaan tampaknya ia belum beruntung. April bahkan mengaku pernah berkencan dengan lebih dari 100 pria tapi berakhir di-ghosting.

Mencari pasangan kadang tidak mudah bahkan bagi seorang wanita seperti April. Miss Great Britain 2020 tersebut sudah berusaha mencari pacar yang serius tapi belum juga membuahkan hasil. Karena tidak juga berhasil menemukan cinta, ia berniat untuk menyerah meski mengaku cukup kesepian.

[Gambas:Instagram]



"Itu membuatku merasa dipakai, bahwa kamu tidak cukup baik. Kamu pasti berpikir apa salahku? Mengapa mereka tidak menginginkanku? Mengapa mereka memperlakukanku seperti ini? Setelah beberapa saat kamu itu membuatmu lelah. Itu membuatmu mempertanyakan dirimu sendiri?" katanya dilansir Daily Mail.

Meski sempat berpikir demikian, wanita yang berprofesi sebagai desainer gaun tersebut tidak merasa semua itu keselahannya. Sayangnya, April sudah terlanjur lelah dengan kelakuan para pria, terutama mereka yang ditemuinya dari aplikasi kencan. "Aku sudah kencan lebih dari 100 kali dan aku sudah muak," tutur Apri.

April mengaku mengandalkan aplikasi kencan karena para pria tidak pernah mendekatinya di keseharian. Hal tersebut diperparah dengan berbagai kelakukan teman-teman kencan yang selalu saja aneh atau datang dengan 'red flag'.

April BanburyApril Banbury Foto: Instagram April Banbury

Ia pun menceritakan beberapa pengalamannya di-ghosting termasuk seorang pria yang bersin sepanjang kencan. Yang membuatnya kesal, pria tersebut tidak menggunakan tisu lalu meninggalkan April tanpa alasan hingga ia makan sendirian.

April juga pernah di-ghosting oleh seorang pria yang pernah membawanya ke sebuah bar lalu mengundang 15 temannya ke sana untuk memamerkan bahwa pacarnya adalah ratu kecantikan. Karena berbagai pengalaman kurang menyenangkan itu kini ia ingin fokus pada diri sendiri dan menolak untuk berkencan lagi, terutama dengan pria yang dikenal dari aplikasi kencan.

(ami/ami)