Pacar Simon Leviev Buka Suara, Sebut Cerita 'The Tinder Swindler' Palsu

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 26 Feb 2022 14:00 WIB
Kate Konlin Foto: dok. Instagram/@kate_konlin
Israel -

Simon Leviev kini menjadi sorotan setelah dokumenter di Netflix berjudul The Tinder Swindler mengungkap tentang caranya dalam menipu para wanita. Segala sesuatu tentang Simon kini menjadi perhatian, termasuk kekasih barunya Kate Konlin yakni model kelahiran Ukraina yang kini tinggal di Israel.

Kate juga buka suara soal film dokumenter yang ditujukan untuk kekasihnya itu. Dengan yakin, Kate mengatakan bahwa pernyataan dari tiga wanita narasumber di The Tinder Swindler tidak ada yang benar.

"Ya tuhan, ini seperti bagaimana seseorang bisa membangun cerita palsu tersebut? jawab Kate Konlin dalam wawancara bersama Inside Edition.

Kate pun ditanya apakan Simon pernah meminjam uang darinya. Kate segera merespon: "Tentu saja tidak," ucapnya sambil tertawa.

simon leviev dan kate kolinSimon Leviev dan Kate Konlin Foto: YouTube Inside Edition

Kate Konlin pertama kali mengonfirmasi hubungannya dengan Simon Leviev lewat majalah Israel, Moko. Dalam wawancara tersebut Kate mengungkapkan bahwa dia dan Simon tinggal di sebuah menara mewah di Tel Aviv, Israel. Dari awal yang sederhana, lahir di Ukraina dan kemudian bermigrasi ke kota Israel, Kate mengakui gaya hidup barunya membuatnya takjub.

Dalam wawancara tersebut tampak Kate begitu membanggakan kekasihnya itu. Namun saat ditanya tentang masa lalu Simon, Kate menjawab bahwa dia tidak tahu persis.

Sementara Simon dalam wawancara bersama Inside Edition mengatakan bahwa dia menolak disebut monster. Dalam dokumenter Netflix The Tinder Swindler, Simon digambarkan sebagai sosok yang manipulatif yang meminjam uang para kekasihnya untuk memenuhi gaya hidup mewahnya.

Aku bukan seorang 'Tinder Swindler'. Aku bukan seorang penipu dan aku bukan orang yang palsu. Orang-orang tidak mengenalku jadi mereka tidak bisa menghakimiku," ujarnya.

"Aku hanya seorang pria yang single dan ingin berkenalan dengan beberapa wanita di Tinder," tambah Simon.



Simak Video "Fakta Simon Leviev, Penipu di Tinder yang Dijadikan Dokumenter Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)