Simon Leviev Muncul Setelah Heboh 'The Tinder Swindler', Bantah Menipu

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 19 Feb 2022 18:31 WIB
simon leviev dan kate kolin Foto: YouTube Inside Edition
Jakarta -

Simon Leviev yang dikenal sebagai 'The Tinder Swindler' dianggap seorang penipu ketika dijadikan subyek dalam film dokumenter Netflix itu. Setelah dituduh mengelabui tiga wanita, ia pun menghilang dari media sosial. Baru-baru ini pria tersebut akhirnya muncul dan memberikan pernyataan. Tampil bersama pacarnya, Simon mengaku tidak bersalah.

Simon Leviev atau Shimon Heyada Hayut disebut menggoda sejumlah wanita dan memanfaatkan mereka untuk uang. Dikatakan itu dilakukan Simon untuk membiayai gaya hidup mewahnya bahkan wanita lain. Setelah jadi viral, pria 31 tahun tersebut muncul dalam wawancara dengan Inside Edition. Dalam cuplikan tersebut, ia menolak disebut seorang monster.

"Aku bukan seorang 'Tinder Swindler'. Aku bukan seorang penipu dan aku bukan orang yang palsu. Orang-orang tidak mengenalku jadi mereka tidak bisa menghakimiku," ujarnya.

simon leviev dan kate kolinsimon leviev dan kate kolin Foto: YouTube Inside Edition

"Aku hanya seorang pria yang single dan ingin berkenalan dengan beberapa wanita di Tinder," tambah Simon.

Dalam wawancara yang akan disiarkan dalam dua bagian tersebut, Simon membawa serta kekasihnya, Kate Konlin. Model itu pun nantinya akan menjelaskan mengapa ia tetap setia di samping Simon. Sebelumnya Kat pernah bicara mengenai kekasihnya. Ia mengaku tidak percaya Simon menipu wanita untuk uang.

Kate mengaku mengetahui masa lalu dan reputasi pacarnya karena Simon telah memberi tahu semuanya. "Dia tidak menutupi apapun dariku, penting bagiku bahwa aku tahu semua tentangnya dari awal," kata wanita asal Israel itu.

simon leviev dan kate kolinsimon leviev dan kate kolin Foto: YouTube Inside Edition

Dikatakan pula jika Simon tidak pernah menipu atau meminta uang dari Kate namun ia lah yang diberi banyak hadiah. Karena itu, Kate tidak percaya Simon pernah melakukan tindakan kriminal yang dituduhkan kepadanya.

"Jumlah uang yang mereka bilang dia ambil sama dengan hadiah-hadiah yang dia belikan untukku pada hari Sabtu. Itu tidak masuk akal, mengapa dia mengambil puluhan ribu dollar dari seorang wanita saat dia bisa menghabiskan uang sejumlah itu untuk keperluan rutin? Itu tidak masuk akal," ujarnya.

Simon sendiri mengaku bahwa dirinya adalah seorang 'gentleman'. Wawancara Simon Leviev dan Kate Kolin akan dirilis pada 21 Februari.

Lihat juga Video: Perancang Istana Negara Baru, Tak Mau Dibayar Malah Mau Menyumbang

[Gambas:Video 20detik]




(ami/ami)