Cerita Felicya Angelista Bawa Brand Kecantikan Lokal ke Paris Fashion Week

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 24 Feb 2022 11:05 WIB
Felicya Angelista Felicya Angelista. Foto: dok. Instagram @felicyangelista_
Jakarta -

Nama Felicya Angelista ramai diperbincangkan setelah bergaya ala Hotman Paris. Aktris sekaligus pemilik brand kecantikan itu mendapat ancaman somasi karena menirukan gaya sang pengacara tanpa izin. Istri Hito Caesar itu awalnya ingin didandani dengan styling yang 'Paris' banget. Setelah melakukan klarifikasi, terungkap bahwa brand Scarlett yang dirintisnya terlibat di Paris Fashion Week.

Scarlett ditunjuk oleh Kemenparekraf dan Gekrafs sebagai Official Beauty Partner di ajang Paris Fashion Week. Brand Felicya Angelista akan mengenalkan produk barunya di sana. Selain itu, dia juga membuka pop up store selama gelaran Paris Fashion Week.

Ibu satu anak itu tak menyangkal komentar "S3 Marketing" yang dilontarkan netizen setelah mendapat ancaman somasi dari Hotman Paris. Meskipun dituding melakukan gimmick marketing, Felicya Angelista mengungkap keinginannya untuk membawa brand kecantikannya itu go internasional dan mengharumkan nama Indonesia.

Felicya Angelista menirukan gaya Hotman ParisFelicya Angelista menirukan gaya Hotman Paris Foto: dok. Instagram

"Ini adalah salah satu mimpi aku yang bisa jadi kenyataan, membawa brand Scarlett mewakili Indonesia, mau diperkenalkan lewat Paris Fashion Week kepada dunia," kata Felicya Angelista dalam konferensi pers yang diadakan pada Rabu (23/2/2022).

"Kita benar-benar didukung Gekrafs dan Kemenparekraf, jadi ketika ditunjuk sebagai Official Beauty Partner tuh seneng banget. Percaya nggak percaya," ungkap aktris 27 tahun itu.

Felicya Angelista tidak terbang sendiri ke Paris. Selain didampingi suami dan anaknya, dia memboyong tim Scarlett, keluarga, dan teman-teman artis yang akan mewakili brand kecantikannya di sana. Ada Boy William, Ria Ricis dan kekasihnya Rian, serta Rossa yang baru ditunjuk sebagai star ambassador.

Keluarga Felicya AngelistaKeluarga Felicya Angelista Foto: dok. Instagram

Sebelumnya Felicya juga telah memilih satu orang beruntung yang memenangkan challenge dan mendapatkan kesempatan untuk ikut ke Paris Fashion Week.

Persiapan Felicya ke Paris Fashion Week

Felicya mengaku deg-degan karena akan mengenalkan brand kecantikan lokal ke kancah internasional. Setelah ditunjuk oleh Kemenparekraf dan Gekrafs, dia dan timnya melakukan brainstorming diiringi dengan persiapan mental dan persiapan kesehatan.

"Persiapannya yang paling penting adalah persiapan mental karena kita bakal ada di negara orang dan mau mengharumkan nama Indonesia dengan brand Scarlett," ungkapnya. Dia memastikan anggota timnya melakukan tes kesehatan secara berkala.

Dia pun memberikan bocoran terkait kolaborasi brand kecantikannya dengan brand fashion IKYK di Paris Fashion Week. "Kita udah menyiapkan semuanya yang super wow. Pokoknya bajunya ini harus bisa mewakili skincare Scarlett," pungkas Felicya Angelista.



Simak Video "Hati-hati! Paris Fashion Week Peringatkan soal Pencurian Identitas"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)