Felicya Angelista Disomasi karena Tiru Gaya Hotman Paris, Begini Endingnya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 21 Feb 2022 16:42 WIB
Felicya Angelista Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Felicya Angelista jadi perbincangan ketika meniru gaya Hotman Paris sebagai bentuk dari sebuah tantangan. Dalam postingannya di Instagram, aktris tersebut terlihat mengikuti penampilan khas sang pengacara kondang, lengkap dengan setelan jas hingga cincin-cincin besar. Jadi viral, Hotman pun memberikan respon atas konten Felicya yang awalnya tidak menyenangkan.

Dalam video reels di Instagram beberapa waktu lalu, Felicya mengaku menerima tantangan terkait dengan brand kosmetiknya. Diminta untuk berdandan dengan gaya yang Kota Paris banget, ia justru memilih berpenampilan bak Hotman Paris. Dalam video, aktris dan pengusaha itu pun bikin sukses bikin pangling.

[Gambas:Instagram]




Tak lama kemudian, video tersebut mendapat komentar dari Hotman Paris. Hotman mengaku keberatan karena Felicya tidak meminta izin kepadanya terlebih dahulu. Dalam video yang diunggah di Instagram, ia bahkan mengancam akan melakukan somasi. "Jangan bawa nama saya tanpa izin saya. Ini peringatan tolong segera jelaskan. Awas, saya somasi perdata dan pidana," tegas pengacara 62 tahun itu.

Istri Hito Caesar itu kemudian langsung memberikan responnya. Dalam postingan terbaru di Instagram keduanya, terungkap jika Felicya Angelista meminta maaf dan meminta segera bertemu agar masalah mereka bisa segera diselesaikan. Kemudian dalam video terlihat bahwa Hotman, Felicya, dan Hito telah duduk dan membicarakan permasalahan itu bersama.

"Feli, kenapa kamu harus menangis sih? Saya kan cuma meminta klarifikasi, saya somasi itu karena kamu bikin postingan seolah-olah Hotman Paris itu badut pakai jam dan cincin-cincin yang palsu semuanya dan jasnya juga murahan, ada apa sih, itu aja saya minta klarifikasi," kata Hotman.

[Gambas:Instagram]



Dalam video, ibu anak satu itu mengaku sempat takut dan menjelaskan bahwa brand kecantikannya ingin go international ke Paris. "Kita mau ke Paris Fashion Week, mau pameran. Pas dengar kabar mau disomasi Om Hotman langsung takut. Tujuannya bukan ngejek," kata Feli.

Setelah mendengarkan penjelasan Felicya Angelista, ada akhirnya Hotman Paris mendukung keterlibatan brand Felicya untuk mengembangkan bisnisnya. "Motivasi Feli sangat mendambakan Scarlett go international . Hotman ikut bangga karena produk Indonesia akan tampil international," tulis Hotman.

(ami/ami)