Halle Berry Lakoni Adegan Ciuman Sesama Jenis, Putrinya Terkejut

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 21 Feb 2022 21:00 WIB
Halle Berry arrives at the Peoples Choice Awards on Tuesday, Dec. 7, 2021, at the Barker Hangar in Santa Monica, Calif. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Halle Berry (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)
Los Angeles -

Halle Berry membintangi 'Bruised', film terbaru produksi Netflix yang menampilkan adegan dirinya mencium sesama jenis. Putri Halle Berry pun sudah menyaksikan adegan tersebut. Lantas, bagaimana reaksinya?

'Bruised' menampilkan Halle Berry sebagai Jackie Justice, seorang petarung martial arts yang mencoba bangkit setelah hidupnya mengalami keterpurukan.

Film tersebut juga diwarnai kisah romansa Jackie. Ia jatuh cinta dengan pelatihnya, Bobbi Buddhakan yang diperankan oleh Sheila Atim. Sebuah adegan lalu memperlihatkan keduanya berciuman.

Halle Berry di film BruisedHalle Berry di film 'Bruised'. (Foto: Dok. Netflix)

Halle Berry sempat mengajak putrinya, Nahla yang baru berusia 13 tahun, untuk menyaksikan sesi screening 'Bruised'. Menyaksikan ibunya berciuman dengan orang lain, terlepas dari apapun gendernya, ternyata masih terasa aneh bagi Nahla.

"Jadi Nahla melihat adegan percintaanku (dengan pria). Dia melihatku dan bilang, 'Wow Bu, serius?'. Lalu editor filmku yang duduk di sebelah dan tak sadar putriku ikut menonton, ingin melihat adegan cinta berikutnya. Itu adegan ciumanku dengan wanita," cerita Halle seperti dikutip The Sun.

Reaksi Nahla pun sama. "Wow Bu. Kita harus membicarakannya. Ibu belum cerita soal ini," ujar aktris 55 tahun itu menirukan perkataan sang putri.

Halle Berry di film BruisedFilm 'Bruised' (Foto: Dok. Netflix)

Halle Berry lalu bicara blak-blakan kepada Nahla dan menjelaskan bahwa apa yang dilihatnya hanyalah akting alias tidak nyata. "Dari situ, kami untuk pertama kalinya bicara tentang pekerjaanku dan memerankan sebuah karakter," tambanya.

Bagi aktris yang sedang menjalin asmara dengan penyanyi Van Hunt, adegan romantis adalah salah satu yang paling menantang. Ada rasa canggung dan tidak nyaman saat melakukannya.


Nahla adalah putri pertama Halle Berry bersama mantan kekasihnya, model berdarah Kanada Gabriel Aubry. Ia juga memiliki seorang putra bernama Maceo, hasil hubungannya dengan mantan suami, aktor Prancis Olivier Martinez.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)