Halle Berry Ternyata Tak Menikah, Dwayne Johnson Keburu Beri Ucapan Selamat

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 03 Jan 2022 09:14 WIB
Celebrities  arrives at the Oscars on Sunday, April 25, 2021, at Union Station in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello, Pool) Halle Berry dan Dwayne Johnson (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)
Los Angeles -

Halle Berry bikin heboh Instagram setelah mengunggah foto 'pernikahan' saat tahun baru. Namun, sang aktris dan kekasihnya, Van Hunt, sebenarnya tidak menikah.

Foto tersebut memperlihatkan Halle Berry dan Van Hunt berciuman di semacam kapel dengan latar pemandangan pulau tropis. Tampak bintang 'Catwoman' itu memakai maxi-dress dan mahkota bunga. Sementara itu, tampilan kasual yang terdiri dari polo-shirt dan celana pendek jadi andalan Van Hunt.

[Gambas:Instagram]



"Well...IT'S OFFICIAL!" tulis Halle Berry. Masih di unggahan yang sama, terdapat foto close-up selfie kedua sejoli dengan tulisan "It's 2022".

Namun, banyak pengikutnya yang mengira Halle Berry melangsungkan pernikahan saat liburan Tahun Baru. Ucapan selamat pun langsung membanjiri komentar. Banyak di antaranya datang dari para selebriti.

"Congratulations @halleberry blessings to your beautiful union," tulis supermodel Naomi Campbell. Dwayne Johnson dan Taraji P. Henson tak ketinggalan menyelamati mereka.

Keesokan harinya, ibu dua anak itu membuat unggahan baru di Instagram untuk mengklarifikasi foto sebelumnya. Untuk keterangan foto selfie mereka berdua itu, ia menulis, "We were just having some New Year's Day fun! People clearly don't swipe as much as we thought they did 😂." Namun, Halle yang pernah tiga kali menikah itu tetap berterima kasih atas semua ucapan selamat.

Hubungan asmara Halle Berry dan Van Hunt diketahui sudah terjalin sejak 2020. Seperti Halle yang datang dari dunia hiburan, Van berprofesi penyanyi dan seniman. "Halle sangat yakin Van adalah jodoh sejatinya," kata seorang sumber terdekat kepada US Weekly pada Februari 2021.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)