YouTuber Agung Hapsah Kembali, Langsung Viral Usai Dikira Meninggal

Vina Oktiani - wolipop Senin, 21 Feb 2022 11:45 WIB
Agung Hapsah Agung Hapsah kembali ke YouTube. Foto: Instagram @agunghapsah
Jakarta -

Nama Agung Hapsah belakangan kembali menjadi perbincangan usai dirinya terlihat kembali mengunggah video di akun YouTubenya usai menghilang selama 1 tahun. Pada 20 Februari 2022 Agung Hapsah akhirnya kembali mengunggah video di akun YouTube pribadinya. Dalam video berdurasi singkat itu Agung Hapsah menceritakan ke mana saja dirinya selama menghilang.

Agung Hapsah sendiri dikenal sebagai seorang kreator yang kerap membagikan konten-konten yang positif dan bermanfaat. Seperti dalam video YouTube unggahan terbarunya yang mengajarkan bagaimana caranya menghadapi pandemi Corona yang tak kunjung usai.

Dalam video tersebut pemilik pengikut YouTube sebanyak lebih dari 2,11 juta itu mengajarkan bagaimana caranya untuk menghemat dengan cara memasak dan tidak perlu sering-sering mandi. Tak hanya itu saja, Agung Hapsah juga terlihat mencoba mencari namanya sendiri di mesin pencarian Google.

Sempat kaget, rupanya karena terlalu lama vakum, dirinya pun sampai dikira meninggal. 'Agung Hapsah meninggal,' bunyi salah satu hasil pencarian namanya itu. Agar tak dikira meninggal, Agung Hapsah mengaku sampai mengunggah foto terbarunya di Instagram.

Karena unggahan video terbarunya di YouTube, nama Agung Hapsah berhasil menjadi viral di Twitter dan YouTube. Tak sedikit netizen yang mengaku merindukan sosok Agung Hapsah dan karya-karyanya yang sudah lama tak terlihat di media sosial.

[Gambas:Youtube]



"Kangen bet sama ini orang," komentar salah seorang netizen di video YouTube youtuber kelahiran Mei 1999 itu.

"Indonesia butuh anak muda sepertimuu brader," tambah netizen lain.

"kemana aja gung,, kngn video lu sumpah," tulis komentar lain.

"Asliiii abis dari twitter langsung menuju kesini, omggg kangen bgtt, terimakasih Agung, feel so comfort watching ur videoooooo huhu keren bgt!!," komentar lainnya.

Hingga saat ini video YouTube terbaru Agung Hapsah itu telah ditayangkan lebih dari 714 ribu kali dan memperoleh 153 ribu likes. Tak hanya itu saja, video tersebut juga masuk ke dalam peringkat 8 jajaran trending di YouTube.



Simak Video "Usai Vakum Setahun, Agung Hapsah Hadir Lagi di YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)