ADVERTISEMENT

Terungkap Aksi Bejat Bos Playboy Sebelum Bercinta, Pacar Disuruh Hisap Ganja

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 09 Feb 2022 18:30 WIB
FILE PHOTO -  Playboy founder Hugh Hefner (L), with his girlfriends Bridget Marquardt (C) and Kendra Wilkinson, reacts as he listens to a reporters question at the panel for E! networks television show Foto: Reuters/Stringer
Jakarta -

Nama mendiang Hugh Hefner kini kembali menggema di mana-mana setelah sejumlah kekasihnya buka suara soal pelecehan seksual yang mereka alami. Kini, mantan kekasih bos majalah Playboy lainnya mengungkapkan aksi bejat Hugh Hefner sebelum ia bercinta.

Dua mantan kekasih Hugh Hefner yang juga model majalah Playboy Karissa dan Kristina Shannon mengungkapkan bagaimana mereka diperlakukan sebelum bercinta. Wanita kembar itu dipaksa untuk menghisap ganja dan minum pil Quaalude, sejenis obat penenang.

"Dia (Hugh Hefner) akan mengeluarkan piyama sutra dari Italia dan kami diminta memakainya. Dia juga mengeluarkan pil besar. Diketahui itu Quaalude, yang dia gunakan sepanjang waktu," ujar Kristina, seperti dikutip dari Mirror.

Karissa menambahkan bahwa Hugh Hefner akan memberikan afirmasi positif terkait obat jenis antidepresan tersebut. Si kembar dan para wanita lainnya di sana jadi sudah terbiasa minum obat tersebut meski mereka tidak menginginkannya.

Kristina dan Karissa ShannonKristina dan Karissa Shannon Foto: dok. Instagram

"Dia mengatakan kepada kami bahwa obat-obatan tersebut dapat membantu kecemasan kami. Kami merokok ganja. Pada awalnya kami merasa beku, tetapi setelah beberapa saat pil itu membuat kami lepas," ucap Karissa.

"Dia terus berkata 'My babies, my babies' dan menggendong kami untuk tidur di kedua sisinya. Dia meminta kami memanggilnya 'Papa,'" tambah Karissa.

Si kembar kemudian meninggalkan Playboy mansion pada 2010. Keduanya mengaku mengalami gangguan mental PTSD atau trauma setelah keluar dari Playboy mansion.

Si kembar yang saat itu masih berusia 18 tahun merasa trauma dengan segala jenis pelecehan seksual yang dialami. Karissa dan Kristina kaget ketika tiba-tiba diminta untuk threesome.

"Tidak ada yang tahu apa yang telah kita lalui dan bagaimana rasanya menjadi seorang gadis 18 tahun dengan seorang pria 83 tahun memberikan seks oral dengan saudara kembarmu pada ulang tahun ke-19. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilupakan" kata mereka, seperti dikutip dari Radar Online.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)