Mendiang Bos Playboy Dituduh Predator Seks, Mantan Pacar Buka Suara

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Feb 2022 14:15 WIB
Selain memiliki Playboy Mansion, mendiang Hugh Hefner pernah memiliki jet pribadi bernama Big Bunny. Yuk, lihat foto-fotonya! Foto: Getty Images
Jakarta -

Mendiang bos majalah Playboy Hugh Hefner mendapatkan banyak tuduhan dari sejumlah mantan kekasihnya bahwa dia telah melakukan pelecehan seksual hingga disebut telah melakukan praktik predator. Pengakuan tersebut diungkap oleh salah satu mantannya Holly Madison di sebuah serial dokumenter 'Secrets of Playboy'.

Mantan kekasih Hugh Hefner lainnya kini buka suara terkait pernyataan para wanita yang mengaku mendapatkan kekerasan seksual dari pria flamboyan tersebut. Renee Baio, model dan mantan kekasih Hugh Hefner yang pernah tinggal di Playboy Mansion dari 2001 sampai 2003 menolak pernyataan yang ada di serial dokumenter terebut. Menurut Renee, pernyataan para mantan Hugh adalah fitnah.

"Holly Madison mendambakan dan sangat ingin menjadi pacar nomor satunya. Jika kamu sangat terluka, kembalikan 1K uang tunai yang diberikan Hef kepadamu setiap minggu selama tujuh tahun saat kamu tinggal di sana," ucap Renee dalam sebuah unggahan di Facebook.

Kini, koalisi mantan karyawan Playboy telah menulis surat terbuka untuk membela Hugh Hefner dari tuduhan pelecehan seksual. Menurut mereka, Hugh Hefner adalah pribadi yang jujur

"Dia menunjukkan komitmen dengan menjalani kehidupan yang jujur di segala aspek. Saya dengan bangga menandatangani surat ini sebagai pengakuan atas karakter Hugh Hefner di tengah tuduhan tidak berdasar dalam acara A&E," isi surat tersebut yang telah ditanda tangani oleh para pembela Hugh Hefner.

"Tanda tangan pada surat ini atau pengalaman yang berbeda dengan Mr. Hefner atau budaya Playboy, tidak menyangkal pengalaman mereka yang telah maju untuk membagikan kebenaran mereka tentang serial ini, dan kami akan terus membawa cerita ini ke titik terang," dalam paragraf lainnya.

Dalam dokumenter tersebut, Holly Madison mengungkapkan aksi jahat Hugh Hefner yang menyimpan foto tanpa busana para mantannya. Mantan model seksi itu mengatakan bahwa Hugh Hefner memiliki foto-foto sensualnya sebagai bagian dari ancaman.

"Dia mengambil semua jenis foto telanjang wanita-wanita itu ketika kami sedang kehilangan akal. Dan dia akan mencetak delapan salinan untuknya dan semua wanita. Itu menjijikan," ungkap Holly Madison.



Simak Video "Cerita Anindita Hidayat Hadapi Pelecehan Seksual di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)