5 Fakta Pilu Harriet Robson, Model Ngaku Dianiaya Pemain MU Mason Greenwood

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 31 Jan 2022 06:15 WIB
Harriet Robson pacar Mason Greenwood Harriet Robson ngaku dianiaya Masson Greenwood. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Pemain Manchester United Mason Greenwood dituduh pacarnya Harriet Robson telah melakukan kekerasan. Harriet Robson mengunggah sederet foto dirinya dalam kondisi terluka. Luka-luka yang didapatnya itu disebutnya karena aksi kekerasan Mason Greenwood padanya.

"Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya Mason Greenwood lakukan kepada saya," tulis Harriet dalam unggahannya di Instagram @hasrobson.


Menyertai tulisan tersebut, Harriet menunjukkan foto dirinya dalam kondisi wajahnya berdarah. Tampak darah menetes dari bibir atasnya. Darah tersebut menetes hingga membasahi lehernya.

Selain foto yang memperlihatkan wajah berdarah tersebut, berikut lima fakta pilu Harriet Robson yang diduga dianiaya Mason Greenwood:

MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 08: Mason Greenwood of Manchester United during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and BSC Young Boys at Old Trafford on December 08, 2021 in Manchester, England. (Photo by Gareth Copley/Getty Images)Mason Greenwood dituduh melakukan kekerasan pada pacarnya Harriet Robson. Foto: Getty Images/Gareth Copley

Berbagai Bagian Tubuh Harriet Robson Memar

Harriet Robson melalui unggahan di Instagram @hasrobson menunjukkan foto-foto luka yang dialaminya yang disebutnya karena kekerasan Mason Greenwood. Tampak dia mengalami memar di paha dan betis. Ada juga memar di lengan, kaki dan pinggul. Memar-memar di tubuhnya tersebut ada yang berwarna merah dan sudah keunguan.

Ada Rekaman Suara Dugaan Kekerasan Seks Mason Greenwood



Selain mengunggah foto-foto memar di tubuhnya, Harriet Robson juga memberikan bukti lain aksi kekerasan yang diduga dilakukan Mason Greenwod. Selain kekerasan fisik, dia juga mendapat kekerasan seksual dari Mason.

Dalam rekaman suara yang diunggahnya terdengar seorang pria yang diduga Mason Greenwood memaksanya untuk melakukan hubungan seks. Seperti dikutip Mail Online, pria tersebut juga berkali-kali mengucapkan kata-kata kasar.

"Dorong aku sekali lagi dan lihat apa yang akan terjadi padamu," begitu suara si pria saat Harriet Robson menolak untuk bercinta.

Harriet Robson Bersih-bersih Instagram Setelah Tuduh Mason Greenwood Melakukan Kekerasan

Harriet Robson dikenal sebagai model dan selebgram. Dia memiliki lebih dari 390 ribu pengikut di akun Instagramnya @hasrobson.

Sebelum mengungkap dugaan kekerasan seks yang dilakukan Mason Greenwood padanya, Harriet kerap mengunggah berbagai gayanya termasuk sederet penampilan seksinya ke Instagram.

Selain mengunggah foto dirinya saat menjadi endorser produk fashion dan kecantikan, Harriet juga banyak memamerkan foto kemesraannya dengan Mason. Namun kini foto-foto tersebut sudah hilang dari halaman Instagramnya.

Harriet hanya menyisakan lima foto di halaman Instagramnya. Dia juga tidak menggunakan foto di profil Instagramnya.

Harriet Robson pacar Mason GreenwoodHarriet Robson pacar Mason Greenwood Foto: Dok. Instagram

Harriet Robson dan Mason Greenwood Teman SMA

Sebuah fakta miris terungkap dari hubungan Harriet Robson dan Mason Greenwood. Harriet dan Mason ternyata sudah pacaran sejak mereka duduk di bangku sekolah menengah.

Mason dan Harriet sama-sama menempuh pendidikan sekolah menengah di Mersey School, Greater Manchester. Berpacaran sejak SMA, tidak membuat Mason Greenwood bersikap baik pada sang kekasih yang kini menuduhnya melakukan penganiayaan.

Mason Greenwood dan Harriet Robson Sempat Putus

Harriet Robson dan Mason Greenwood sempat diterpa kabar putus pada 2020. Penyebabnya karena Mason berselingkuh. Pesepakbola 20 tahun itu dan rekannya di timnas Inggris, Phil Folden, mengundang dua model Islandia ke kamar hotel mereka setelah Inggris menang.

Namun delapan bulan setelah skandal tersebut, tepatnya pada November 2020, Mason Greenwood kembali terlihat mesra dengan Harriet. Keduanya berbagi video tengah bersama di rumah seiring meningkatnya penyebaran virus Corona.

Simak Video 'Buntut Panjang Greenwood Aniaya Pacar: Ditahan Polisi-Dibekukan MU':

[Gambas:Video 20detik]



(eny/eny)