Jadi Kontroversi, Ratu Kecantikan Bagi-bagi Uang untuk Orang Tak Pakai Masker

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 03 Feb 2022 12:45 WIB
Carrie Prejean Boller Foto: Instagram
Jakarta -

Pandemi masih menjadi kekhawatiran di Amerika Serikat terlebih dengan munculnya varian Omicron. Meski begitu di media sosial sering viral orang-orang yang masih tidak percaya Corona dan memilih untuk tidak memakai masker. Salah satu sosok terkenal yang dikenal antimasker adalah Miss California Carrie Prejean Boller. Baru-baru ini ia jadi kontroversi karena membagikan uang untuk orang yang tak pakai masker.

Carrie Prejean Boller jadi perhatian karena aksinya baru-baru ini. Dalam sejumlah postingan Insta Story, wanita 35 tahun tersebut memperlihatkan bagaimana ia mendukung dan memuji orang-orang yang tak pakai masker. Carrie bahkan memberikan uang untuk beberapa anak kecil tak bermasker dan menyebut mereka berani dan harus jadi pemimpin di sekolah.

carrie prejean bollercarrie prejean boller Foto: Dok. Instagram @carrieprejeanboller

"Kamu adalah Rosa Parks selanjutnya. Kamu adalah Martin Luther King selanjutnya. Besok ketika kamu pergi ke sekolah tanpa masker, jantungmu akan berdegup dan kamu akan gugup. Tapi aku ingin kamu tahu kamu melakukan hal yang benar. Jangan pernah mempertanyakannya," katanya yang kemudian memberi uang pada anak itu juga orang tuanya.

Sebelumnya Carrie melakukan hal yang sama kepada beberapa orang tua. Ia juga terlihat membagikan uang dan berfoto bersama mereka. Lagi-lagi Carrie menyebut mereka sebagai orang-orang yang berani.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingan lain, wanita yang menjadi ratu kecantikan di 2009 tersebut juga sering mewawancara para remaja mengenai ketidaksukaan mereka memakai masker.

Tak hanya kepada anak orang lain, Carrie juga memberikan hadiah kepada dua anaknya dengan mengajak mereka pergi ke toko untuk membeli mainan. Meski begitu, baru-baru ini Carrie marah dengan sejumlah pemberitaan yang melaporkan ia membagikan uang agar anak-anak tidak pakai masker dan memintanya melakukan riset tentang bahaya COVID untuk mereka.

Carrie pun bukan pertama kalinya jadi kontroversi. Ketika mengikuti ajang Miss USA ia juga dicibir karena mengatakan pada Perez Hilton bahwa ia tidak percaya atau mendukung pernikahan gay. Ketika itu, pernikahan sesama jenis memang belum dilegalkan di banyak negara bagian. Namun kemudian Carrie menyampaikan penyesalannya dan menyebut jawabannya terlalu berdasarkan Alkitab daripada politik. Carrie sendiri adalah pendukung setia dari Donald Trump.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)