ADVERTISEMENT

Pakai Baju Ekspos Payudara Mirip Kim Kardashian, Ini Kata Julia Fox

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 02 Feb 2022 15:03 WIB
Kanye West dan Julia Fox di fashion show Kenzo Paris Fashion Week. Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Kekasih baru Kanye West, Julia Fox disebut meniru gaya Kim Kardashian. Julia memperlihatkan penampilannya menggunakan baju yang mengekspos bentuk payudara. Julia tampak tidak terima jika gayanya disebut sengaja meniru mantan istri Kanye West itu.

Dalam penjelasannya di Instagram Story, aktris 31 tahun itu mengatakan bahwa dia yang lebih dulu menggunakan busana model tersebut. Dia memakainya di bulan Oktober 2021, sementara Kim tampil dengan baju bermodel breastplate itu pada Januari 2022.

"FYI aku menggunakan ini pada Halloween 2021 dan aku tampil sebagai Smurf nakal. Aku lupa memposting ini. PS Breast Plate itu karya @JacqueLabel,' ucap Julia.

Julia Fox, Kim KardashianJulia Fox, Kim Kardashian Foto: Instagram

Kim pertama kali menggunakan baju bermodel bentuk payudara itu pada Januari 2022. Kim menggunakan breastplate hitam di iklan parfum KKW.

Meski warna busana keduanya berbeda, namun banyak orang yang menyebut bahwa Julia fox kerap meniru gaya Kim Kardashian. Begitupun dalam penampilan terbaru Julia mengenakan scarf sebagai kerudung di Paris Fashion Week.

Gaya Julia Fox tersebut jadi kontroversi. Penampilannya dengan kerudung sempat memicu perdebatan soal kebebasan berhijab di Prancis.

Vogue Prancis secara khusus memajang foto gaya Julia Fox itu di feed Instagram-nya dan memberikan pujian. "Yes to the headscarf!," tulis Vogue sembari menginfokan soal foto-foto deretan gaya Kanye dan Julia Fox selama di Paris.

Namun, tak lama, keterangan fotonya berubah. Vogue Prancis menghapus kalimat tersebut setelah kolom Instagram-nya dibanjiri kritikan. Netizen protes karena kata-kata tersebut dinilai sangat menyinggung para muslimat Prancis yang hak untuk berhijabnya 'diharamkan' oleh negara. Ada yang menyebut Vogue Prancis 'bias'. Tak sedikit pula yang mengkritik majalah fashion tersebut 'berstandar ganda' dan 'munafik'.



Simak Video "Curhatan Julia Fox Gagal Bikin Kanye West Move On dari Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)