ADVERTISEMENT

Setelah Our Beloved Summer, Kim Da Mi Ingin 'Menikah' dengan Choi Woo Shik

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 02 Feb 2022 09:30 WIB
Our Beloved Summer Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. Foto: Instagram @sbsdrama.official
Jakarta -

Pasangan drama Korea Our Beloved Summer menjadi perbincangan selama penayangannya. Kim Da Mi pun mengungkapkan keinginannya dipasangkan kembali dengan Choi Woo Shik.

Dalam drama Korea Our Beloved Summer, Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dikisahkan sebagai mantan kekasih yang menjalin asmara semasa SMA. Keduanya bertemu kembali setelah 10 tahun saat film dokumenter yang mereka rekam viral.

Hubungan Choi Woong (pemain Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (pemain Kim Da Mi) tak berakhir dengan baik. Namun, keduanya dipasangkan untuk syuting acara tv di usia mereka yang menginjak 29 tahun.

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Jadi Perbincangan

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi menjadi sorotan selama penayangan drama Korea Our Beloved Summer. Menurut The Korean Business Research Institute, keduanya menjadi artis Korea yang paling banyak dibicarakan, di mana sang aktris menempati urutan kedua menyusul lawan mainnya.

Drama Korea Our Beloved SummerKim Da Mi dan Choi Woo Shik dalam drama Korea Our Beloved Summer Foto: Instagram @sbsdrama.official

Kim Da Mi tidak menyangka drama Korea yang tayang di Netflix itu akan meraih popularitas di Korea hingga mancanegara. Dia mengaku menerima tawaran peran karena dipasangkan dengan Choi Woo Shik.

"Aku tidak mengira begitu banyak orang akan menunjukkan dukungannya. Aku hanya mengambil peran ini karena menyukai naskahnya, dan aku mendengar bahwa pemeran prianya adalah Woo Shik. Jadi aku pikir aku akan menikmati proses syuting," ungkap Kim Da Mi seperti dilansir dari allkpop.

Sebelumnya pada 2018, Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dipasangkan dalam film The Witch: Part 1. The Subversion. Namun, dalam film thriller itu keduanya saling mengejar sebagai korban eksperimen laboraturium misterius yang memiliki kekuatan mematikan.

Aktris 26 tahun itu pun senang dapat dipertemukan kembali dengan Choi Woo Shik. Mereka menjalin pertemanan setelah syuting film The Witch: Part 1. The Subversion sehingga tak ada rasa canggung selama syuting drama komedi romantis.

Drama Korea Our Beloved SummerKim Da Mi dan Choi Woo Shik Foto: Instagram @sbsdrama.official

"Aku sangat senang bekerja dengannya. Kami sudah mengenal satu sama lain dan dekat jadi tidak ada suasana canggung bahkan sejak hari pertama syuting. Ada perasaan berbeda dari The Witch tapi kami sangat menikmati proses syuting sebagai Yeon Soo dan Woong hingga aku pikir Yeon Soo tidak akan ada tanpa Woong," jelas Ki Da Mi.

Pemilik akun Instagram @d_a___m_i itu ingin kembali dipasangkan dengan Choi Woo Shik. Namun, ke depannya Kim Da Mi ingin keduanya menjadi pasangan yang telah menikah.

"Aku pikir kami akan lebih nyaman saat memerankan pasangan menikah. Aku sangat menikmati chemistry kami saat syuting adegan action untuk The Witch, tapi aku ingin mencoba berakting dengannya di mana kami bisa menunjukkan emosi yang lebih dalam. Aku pikir syuting apa pun dengan Choi Woo Shik akan menyenangkan," ungkap sang aktris.

Nama Kim Da Mi mulai banyak dikenal setelah membintangi Itaewon Class pada 2020. Saat itu, dia dipasangkan dengan sahabat Choi Woo Shik, Park Seo Joon.



Simak Video "Kenangan Indah Choi Woo Shik-Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)