ADVERTISEMENT

Ciuman di Our Beloved Summer, Choi Woo Shik Nyaris Bikin Gigi Kim Da Mi Copot

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 05 Jan 2022 14:15 WIB
Our Beloved Summer Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi membuat penonton drama Korea Our Beloved Summer baper dengan adegan ciuman romantis di tengah hujan. Namun, siapa sangka terjadi momen kocak di mana Choi Woo Shik nyaris membuat gigi lawan mainnya itu copot.

Our Beloved Summer menampilkan chemistry Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sebagai pasangan yang bertemu kembali setelah putus karena film dokumenter yang mereka rekam semasa SMA viral. Dalam sebuah wawancara, Choi Woo Shik mengaku menerima tawaran membintangi drama komedi romantis itu karena Kim Da Mi.

Chemistry Choi Woo Shik dan Kim Da Mi pun terlihat natural dalam drama Korea Our Beloved Summer. Sebab keduanya menjalin pertemanan setelah dipasangkan dalam film The Witch: Subversion pada 2018.

Dalam drama Korea Our Beloved Summer, Choi Woo Shik berperan sebagai Choi Woong, ilustrator bangunan yang menyembunyikan kehidupan pribadinya. Semasa SMA, dia berada di peringkat terendah dan menjadi teman sebangku Gook Yeon Soo yang berada di peringkat tertinggi.

Lawan mainnya, Kim Da Mi memerankan Gook Yeon Soo, siswi cerdas yang selalu menempati peringkat teratas di sekolah. Beranjak dewasa, ia menjadi seorang PR Specialist dan mulai bersikap realistis setelah beradaptasi dengan kenyataan.

Adegan ciuman Choi Woo Shik dan Kim Da Mi dalam drama Korea Our Beloved SummerAdegan ciuman Choi Woo Shik dan Kim Da Mi dalam drama Korea Our Beloved Summer Foto: dok. SBS

Adegan Ciuman Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

Dalam episode delapan drama Korea Our Beloved Summer, Choi Woong dan Guk Yeon Soo melakukan perjalanan tak terduga. Di satu sisi, keduanya merasakan emosi yang sama seperti 10 tahun lalu saat berpacaran.

Episode tersebut menampilkan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi beradegan ciuman di tengah hujan, di mana sang aktor menarik tangan lawan mainnya. Keduanya latihan berulang kali untuk menyempurnakan adegan tersebut dan beralih ke mode serius.

Adegan ciuman Choi Woo Shik dan Kim Da Mi dalam drama Korea Our Beloved SummerAdegan ciuman Choi Woo Shik dan Kim Da Mi dalam drama Korea Our Beloved Summer Foto: dok. SBS

Namun, ternyata terjadi momen kocak saat Choi Woo Shik dan Kim Da Mi mengambil adegan ciuman. Hal itu terekam dalam video behind the scene drama Korea Our Beloved Summer di kanal Youtube SBS Catch.

Setelah mencoba mencium Kim Da Mi, Choi Woo Shik tertawa karena merasa telah menarik Kim Da Mi terlalu kuat. Dia khawatir membuat gigi lawan mainnya itu copot.

"Aku menariknya terlalu keras. Gigi depan Da Mi hapir copot," ucap Choi Woo Shik. "Oh, maafkan aku," balas lawan mainnya.

Pasangan drama Korea Our Beloved Summer itu kembali bersenda gurau di sela-sela syuting. Hingga akhirnya mereka berhasil meluapkan emosi dalam adegan ciuman.

Sementara itu, Our Beloved Summer tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS. Dengan jumlah 16 episode, Our Beloved Summer bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.



Simak Video "Kenangan Indah Choi Woo Shik-Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Live Breaking News
×
Pengesahan RKUHP di DPR
Pengesahan RKUHP di DPR Selengkapnya