Georgina Rodriguez Tiba di Inggris, Begini Sambutan Khusus dari Manchester United

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 04 Sep 2021 22:00 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 01: Georgina Rodriguez attends the red carpet of the movie Georgina Rodriguez. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Georgina Rodriguez ikut jadi perbincangan setelah kekasihnya Cristiano Ronaldo resmi dikontrak oleh Manchester United. Banyak orang menyoroti kehidupannya yang dulu pernah jadi pengasuh anak dan kini hidup mewah sebagai pacar pesepakbola terkenal. Kehadirannya pun mendapat perhatian khusus MU ketika ia tiba di Inggris bersama anak-anak Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sudah menandatangani kontrak dengan MU tapi belum pindah ke Inggris karena harus menjalankan tugasnya di timnas Portugal. Sedangkan keluarganya telah terbang terlebih dahulu dari Italia ke Manchester dengan pesawat pribadi.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: Instagram @georginagio

Dalam sejumlah postingan di Instagram, Georgina Rodriguez memperlihatkan perjalanan keluarga mereka. Ia beserta anak-anak tampak menantikan kepindahan mereka ke negara baru. Di Instagram, wanita itu menampilkan foto mereka saat akan berangkat ke sana. Dari situ pula diketahui bahwa mereka ikut pindah Ronaldo ke Inggris.

Ibu satu anak ini pun tampaknya mendapat sambutan khusus dari Manchester United sesaat setelah mendaratkan kaki di sana. Dalam postingannya, ia memamerkan sebuah cokelat bertuliskan 'Welcome to Manchester United'. Wanita yang kini dikenal sebagai model dan influencer itu pun menuliskan #sweethome yang menjadi ungkapan sukanya terhadap penyambutan tersebut.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: Instagram @georginagio

Dilaporkan jika Cristiano Ronaldo akan segera menyusul Georgina Rodriguez setelah laganya bersama timnas dalam Kualifikasi Piala Dunia 2020. Dikatakan jika pria yang baru memecahkan rekor dunia untuk gol terbanyak itu akan langsung bermain dalam pertandingan melawan Newcastle United.

Georgina Rodriguez sendiri tampaknya akan menikmati waktunya di Inggris. Sebelum dipacari Cristiano Ronaldo, Georgina adalah gadis biasa yang bekerja sebagai pengasuh anak. Penghasilannya dulu pun terbilang di bawah rata-rata untuk benua Eropa. Kala itu, ia digaji US$ 97 atau Rp 1,3 juta per minggu. Setelah dipacari Ronaldo, Georgina ikut sukses hingga kini memiliki harta US$ 5 juta atau sekitar Rp 70 miliar.

(ami/ami)