ADVERTISEMENT

10 Drama Korea Kerajaan 2021, Ada yang Kontroversi sampai Batal Tayang

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 30 Jan 2022 16:06 WIB
Drama Korea Kerajaan 2021. Foto: dok. SBS Drama Korea Kerajaan 2021. Foto: dok. SBS

7. Secret Royal Inspector Joy

Secret Royal Inspector Joy menceritakan petualangan investigasi Agen Rahasia Kerajaan yang ceroboh (bekerja secara rahasia untuk menemukan korupsi pejabat) dan seorang wanita yang bersemangat. Mereka kemudian bekerja sama. Drama Korea kerajaan 2021 yang diperankan oleh Ok TaecYeon 2PM dan Kim HyeYoon menyajikan banyak adegan lucu dan menyenangkan untuk ditonton.

8. Moonshine

Tayang perdana pada 20 Desember 2021 di KBS, Moonshine menceritakan romansa seorang inspektur ketat yang menangkap penyelundup alkohol dan seorang wanita penyelundup yang ingin mengubah hidupnya dengan menyeduh minuman keras ketika alkohol dilarang di Joseon. Sederet bintang ternama seperti Yoo SeungHo, HyeRi, Byeon WooSeok dan Kang MiNa tampil dalam drama sejarah ini.

9. Kingdom : Ashin of the North

Kingdom: Ashin of the North adalah drama kerajaan 2021 yang tayang pada 23 Juli di Netflix. Diperankan oleh Jun JiHyun, Park ByungEun, Kingdom: Ashin of the North merupakan sekuel dari Kingdom musim kedua dan cerita latar tentang karakter misterius yang ditemui kelompok Lee Chang dalam perjalanan mereka ke utara untuk menemukan asal-usul orang yang terinfeksi.

10. The King of Tears Lee BangWon

Drama ini menyoroti pemimpin Lee BangWon yang memimpin Joseon ketika orde lama Goryeo dihancurkan dan orde baru Joseon dibuat. The King of Tears Lee BangWon" adalah drama Korea kerajaan 2021 dengan 32 episode. Serial besutan KBS ini menceritakan tentang salah satu masa paling menarik dalam sejarah Korea dan salah satu pemimpin kunci dalam pendirian Joseon.

Itulah 10 drama Korea kerajaan 2021 yang telah dirilis. Meskipun memiliki latar sejarah, drama Korea kerajaan 2021 ini bisa jadi tontonan yang menghibur karena menyajikan kisah cinta yang menghangatkan hati.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)