Jawaban Tak Terduga Julia Fox Saat Disindir Matre karena Pacari Kanye West

kik - wolipop Senin, 24 Jan 2022 12:08 WIB
Italian-US actress Julia Fox holds her son Valentino as she attends the premiere of Julia Fox, pacar baru Kanye West. Foto: dok. AFP
Jakarta -

Julia Fox belakangan jadi sorotan karena berkencan dengan Kanye West. Di tengah hubungan keduanya yang lagi 'hot-hot-nya' itu, Julia mendapatkan omongan miring yang menyebut dirinya berkencan dengan Kanye demi uang.

Julia Fox mengaku tidak peduli dengan omongan publik atau media yang melabelkan dirinya matrealistis atau mencari popularitas. Julia pun bingung dengan sorotan yang dia dapat akhir-akhir ini.

"Ini lucu karena aku mendapatkan semua perhatian, tetapi aku benar-benar tidak peduli," ungkap Julia Fox dalam podcast Forbidden Fruits.

Dalam uraiannya, dia meluruskan bahwa kencan dengan rapper yang belum resmi cerai dari Kim Kardashian itu bukan untuk popularitasnya atau uang. Secara terang-terangan, Julia mengaku bahwa dia sudah sering berkencan dengan miliuner seperti Kanye West.

Julia FoxJulia Fox memberikan respon saat disebut matre karena kencani Kanye West Foto: Dok. Instagram Interview Magazine

"Orang seperti 'oh, kamu hanya demi ketenaran, demi uang.' Honey, aku telah berkencan dengan miliuner sepanjang masa dewasaku," ungkap bintang serial Uncet Gems di Netflix itu.

Julia mengaku bahwa dia tidak pernah memikirkan omongan buruk orang lain tentangnya. Dia bisa lebih menghargai orang yang mengetahui karyanya.

"Tonton filmku, baca bukuku. Itu lebih bisa menggetarkan hatiku dibanding menyorotiku karena aku tidak peduli," ucapnya.

Sebelumnya Julia Fox pacaran dengan pria bernama Peter Artemiev. Dari hubungannya itu, keduanya memiliki anak. Namun hubungan Julia dan Peter kandas.


Pada Desember lalu, dalam postingan panjang di Instagram dia mengatakan bahwa Peter telah meninggalkannya dan anaknya tanpa memberikan uang. Dia pun menyebut bahwa mantan pasangannya itu adalah pecandu alkohol.

"Aku tidak ingin putraku merasa kacau karena dia merasa bahwa ayahnya absen atau lebih menyukai alkohol dan berpesta dibanding bersamanya. Pria ini telah meninggalkanku dengan bayi 5 bulan dan anjing dan rumah dan semua tagihan. Ini salah!!! Ini tidak adil!!!" ungkap Julia dengan kemarahan.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)