ADVERTISEMENT

Viral Influencer Pamer Perut Bergelambir & Penuh Selulit, Ungkap Pesan Positif

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 21 Jan 2022 16:30 WIB
Sarah Landry Foto: dok. Instagram/@thebirdspapaya
Jakarta -

Influencer dengan lebih dari 2 juta followers ini tak ragu memperlihatkan kehidupan asli dan kondisi fisiknya secara nyata di Instagramnya. Wanita bernama Sarah Landry jadi viral setelah memamerkan kondisi perutnya yang bergelambir dan penuh dengan selulit.

Jika kebanyakaninfluencer memperlihatkan kehidupan mereka yang 'sempurna' sehingga meningkatkan rasa insecure pada kaum muda, Sarah tidak ingin menunjukkan hal-hal seperti itu di platformnya. Lewat foto, dan keterangan foto yang bernada positif, Sarah ingin meningkatkan body positivity untuk banyak orang.

Ibu tiga anak itu menunjukkan dua foto yang tampak kontras. Foto di sebelah kiri, dia berpose dengan underwear tipe highwaist sehingga memberikan ilusi perut ramping. Sementara, dia tak ragu menunjukkan kondisi fisiknya yang asli.

Underwear-nya dilipat sampai bawah perut sehingga netizen bisa melihat kondisi perut aslinya. Foto tersebut tampak begitu nyata dan banyak dialami oleh para wanita yang telah melahirkan yang tak luput dari perut yang buncit, bergelambir dan dihiasi dengan banyak selulit.

"Aku menemukan kedamaian pada diriku saat ini. Ya. Untuk kedua gambar tersebut," aku Sarah yang dituangkannya dalam keterangan fotonya.

"Keinginan untuk mengulang (masa lalu) membuatku jadi kehilangan masa kiniku. Menunggu yang akan datang membuatku tidak bersyukur. Tapi aku di sini dan sekarang, Aku hanya berada di sini saat ini. Dan itu sudah cukup," tambahnya.

Unggahannya itu mendapatkan banyak komentar positif. Pemilik 2,1 juta followers itu dinilai sebagai pribadi yang otentik.

"Kamu telah membantuku di hari-hariku di mana aku merasa jatuh tentang progresku. Terima kasih telah membuat kami tegar," ungkap netizen di kolom komentarnya.

"Sangat sulit dengan tubuhku setelah melahirkan, dan kamu membuatku merasa lebih murah untuk menerima dan mencintai diriku, tulis netizen.

"Kamu membantu untuk menormalisasikan segala bentuk tubuh. Terima kasih untuk selalu menunjukkan hal seperti ini," tambah netizen lain.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)