ADVERTISEMENT

Song Jia 'Single's Inferno' Ketahuan Pakai Baju Chanel Palsu, Ini Responnya

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 18 Jan 2022 09:00 WIB
song jia, freezia Foto: Instagram @dear.zia
Jakarta -

Song Jia, influencer dan peserta acara kencan di Netflix berjudul 'Single's Inferno' itu kerap viral karena kecantikan dan kontroversinya. Baru-baru ini, Song Jia ketahuan memakai baju Chanel palsu di program reality show itu.

Pada acara tersebut, wanita Korea yang dikenal dengan nama Free Zia di Youtube-nya itu menggunakan blouse tweed bernuansa pink dengan logo Chanel di tengah bajunya. Banyak orang yang berkomentar di media sosial bahwa bajunya itu adalah palsu.

Song Jia merespon kritikan yang dilontarkan netizen tentang pakaian desainer palsu yang dipakainya. Wanita 25 tahun itu mengakui bahwa baju Chanel yang dipakainya itu adalah barang palsu. Dia kemudian mengunggah tulisan tangan permintaan maafnya di media sosialnya.

"Halo, ini Song Ji Ah. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah kecewa dan terluka karena saya. Saya akan menjelaskannya dengan jujur. tentang artikel item desainer palsu yang saat ini menjadi kontroversi," tulisnya di awal paragraf.

Song JiaSong Jia Foto: dok. Instagram

"Beberapa komentar yang saat ini dibuat tentang produk desainer palsu yang saya kenakan di media sosial dan di 'Single's Inferno' adalah benar. Saya benar-benar minta maaf," lanjutnya.

Song Jia melanjutkan bahwa dia memiliki mimpi untuk memiliki brand fashion sendiri, namun dia menyadari kesalahanya dan berani menggunakan barang palsu. Dia pun berjanji tidak akan mengulangi menggunakan item fashion 'KW'.

"Semua konten dengan barang palsu yang terungkap telah dihapus. Saya juga meminta maaf kepada merek yang dirugikan karena saya," tambahnya lagi.

Song Jia sebelumnya viral karena wajahnya disebut punya perpaduan kecantikan Jennie BLACKPINK dan Jang Wonyoung IVE. Sayangnya, kecantikannya tersebut ada bantuan dari dokter bedah plastik.

Saat hadir di acara Video Star, presenter menanyakan soal kabar tentang operasi plastik. Hal itu tidak dibantah oleh Jia yang justru memamerkan kecantikan hidungnya.

"Bukankah hidungku sangat cantik? Aku melakukannya saat SMP," kata Song Jia dengan percaya diri menunjukkan bagian tersebut.



Simak Video "Toko Chanel di Paris Dirampok Sekelompok Orang Bersenjata"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)