Sinopsis Love and Leashes, Film 18+ Seohyun & Lee Jun Young Tayang di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Senin, 17 Jan 2022 21:00 WIB
Love and Leashes Love and Leashes. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Film Korea terbaru Netflix, Love and Leashes menampilkan romansa panas dan mendebarkan di antara dua rekan kerja. Seohyun bersikap dominan, sementara Lee Jun Young patuh terhadap bawahannya. Film yang diberi rating 18+ ini menjadi perbincangan hangat di tengah penggemar.

Pada Senin (17/1/2022), Netflix merilis teaser film Love and Leashes yang diadaptasi dari webtoon populer 'Moral Sense'. Film ini mencuri perhatian tak hanya karena mengangkat tema dewasa. Sebab pemeran utamanya adalah dua idol KPop kenamaan, Seohyun Girls' Generation dan Jun U-KISS.

Love and Leashes mengikuti romansa pria dingin yang terlihat sempurna dan wanita yang secara tak sengaja mengetahui preferensi seksualnya. Dalam video yang dirilis Netflix, Seohyun mengikat Lee Jun Young menggunakan pita berwarna ungu. Mereka pun tersenyum seolah menikmati itu.

Para penggemar telah menantikan aksi Seohyun yang membintangi drama Korea Private Lives dan Time. Sementara Lee Jun Young sebelumnya membintangi D.P., Imitation, dan Let Me Be Your Knight.

Love and LeashesSeohyun Foto: dok. Netflix

Sinopsis Love and Leashes

Film Love and Leashes mengikuti kisah cinta Jung Ji Woo (pemain Seohyun), PR yang cakap dan bekerja di perusahaan besar. Dia menaruh hati pada rekan kerjanya Jung Ji Hoo (pemain Lee Jun Young) yang populer di antara para wanita. Namun, di balik penampilannya yang sempurna, Jung Ji Hoo menyimpan sebuah rahasia.

Love and LeashesLee Jun Young Foto: dok. Netflix

Suatu hari, Jung Ji Woo menerima sebuah paket yang ditujukan untuk Jung Ji Hoo. Pengirimannya tertukar karena nama mereka yang mirip.

Saat Jung Ji Woo membuka paket, dia melihat tali anjing anjing di dalam kotak. Saat itu pula, rekan kerjanya mengungkapkan preferensi seksualnya sebagai submissive. Keduanya lantas membuat perjanjian selama tiga bulan di mana Jung Ji Woo akan bersikap dominan kepada Jung Ji Hoo.

Penggemar Seohyun dan Lee Jun Young dapat menantikan penayangan film Love and Leashes di Netflix pada 11 Februari 2022.





Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)