7 Running Man Terlucu Sepanjang 2021, Ngakak sampai Sakit Perut

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 16 Jan 2022 19:16 WIB
Running Man Terlucu. Foto: Dok. Instagram Running Man Terlucu. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Running Man merupakan variety show populer Korea yang telah tayang sejak 2010. Selama lebih dari sepuluh tahun banyak episode Running Man yang membuat penonton tertawa. Apa saja Running Man terlucu sepanjang 2021?

Running Man melakukan beberapa permainan yang dimainkan oleh beberapa kelompok. Pertunjukan game yang sekarang beranggotakan Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Jeon So Min and Yang Se Chan ini telah membuat dampak besar di seluruh dunia.

Sudah ada selama satu dekade dan masih terus berlanjut, Running Man memiliki banyak episode lucu. Tak hanya itu, berbagai artis Korea yang tampil sebagai bintang tamu pun membuat Running Man semakin menghibur.

Ada beberapa episode Running Man terlucu sepanjang 2021 yang tak pernah gagal membuat penontonnya tertawa. Apa saja?

Berikut ini Running Man terlucu 2021 yang bikin ngakak sampai sakit perut:

1. Running Man Episode 539

Tayang pada 24 Januari 2021, Episode 539 Running Man berhasil membuat penonton terhibur. Anggota Running Man bergabung dengan dua tamu, aktor legendaris Korea, Kim Bo Sung dan rapper Defconn.

Running Man TerlucuRunning Man Terlucu Foto: Dok. Instagram

Para anggota Running Man dan dua bintang tamu kembali ke sekolah menengah di mana mereka dibagi menjadi tiga klub. Klub band, klub dansa, dan klub bimbingan mahasiswa harus bersaing satu sama lain di berbagai kelas untuk memenangkan beasiswa.

2. Running Man Terlucu Episode 541

Bintang tamu Lee Sang Yi, Ahn Eun Jin, Bae Yoon Kyung, Running Man dengan tema mengusir kesialan tahun baru ini lucu. Lomba pertama setiap anggota tim harus menebak jawaban saat menggunakan headphone menampilkan aksi konyol para member dan membuat penonton tertawa.

Running Man TerlucuRunning Man Terlucu Foto: Dok. Instagram

3. Running Man Episode 547

Running Man terlucu episode 547 yang tayang pada 21 Maret 2021 ini tak boleh dilewatkan. Dua anggota Running Man, Jae Seok dan Jong Kook, adalah pemenang Grand Award dalam penghargaan hiburan akhir tahun. Para anggota dibagi menjadi Grand Award Tim Yu dan Grand Award Tim Kim dan bersaing untuk mendapatkan poin. Hanya pemenang yang akan dibebaskan dari hukuman.

Running Man TerlucuRunning Man Terlucu Foto: Dok. Instagram

4. Running Man Episode 551

Mengusung tema couple race, Running Man terlucu episode 551 memiliki tiga bintang tamu yang hadir. Seol In Ah, Jung Hye In dan Lee Cho Hee ikut memeriahkan Running Man di episode ini.

Running Man TerlucuRunning Man Terlucu Foto: Dok. Instagram

Apalagi Running Man terlucu yang bisa membuat kamu tertawa saat menontonnya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2