Kim Hye Yoon Ungkap Sifat Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting Snowdrop

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 13 Jan 2022 18:00 WIB
Drama Korea Snowdrop Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Kim Hye Yoon mengungkap seperti apa sosok Jisoo BLACKPINK di lokasi syuting drama Korea Snowdrop. Keduanya sering dipertemukan dalam satu adegan.

Dalam drama Korea Snowdrop, Jisoo BLACKPINK berperan sebagai mahasiswi baru bernama Eun Young Ro. Dia ikut kencan buta dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Im Su Ho (pemain Jung Hae In).

Sementara Kim Hye Yoon berperan sebagai Gye Bun Ok, operator telepon asrama Universitas Wanita Hooso. Dia berpura-pura menjadi mahasiswi dan ikut kencan buta bersama karakter Jisoo BLACKPINK.

Baru-baru ini, Kim Hye Yoon menyanjung kepribadian Jisoo BLACKPINK di lokasi syuting. Aktris yang dikenal dengan perannya dalam drama Korea Extraordinary You itu merasa paling dekat dengan Jisoo BLACKPINK selama proses syuting.

Drama Korea SnowdropKim Hye Yoon, Jisoo BLACKPINK, dan Choi Hee Jin Foto: dok. JTBC

"Saat kami syuting bersama, aku pikir aku paling dekat dengan Jisoo unnie," ungkap Kim Hye Yoon kepada Star1.

Menurutnya, Jisoo BLACKPINK adalah sosok yang ceria dan ramah di lokasi syuting Snowdrop. Kim Hye Yoon pun merasa nyaman bekerja dengan Jisoo BLACKPINK.

"Jisoo sangat ramah, jadi aku merasa bisa bernapas dengan nyaman setiap kali berada di dekatnya. Aku pikir kami menjadi cukup dekat setelah syuting bersama," sambung pemeran pendukung Snowdrop itu.

Jisoo BLACKPINK sendiri saat ini tengah fokus berakting. Drama Korea Snowdrop menandai penampilan pertamanya sebagai pemeran utama. Sebelumnya, visual grup BLACKPINK itu mengasah akting saat menjadi cameo dalam drama Korea The Producer dan Arthdal Chronicles.

Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea SnowdropJisoo BLACKPINK Foto: dok. JTBC

Selama berkarier, Jisoo BLACKPINK tidak pernah terlibat dalam kontroversi. Meskipun baru pertama kali menjadi pemeran utama, Jisoo dinilai totalitas dalam berakting. Netizen Korea memuji penampilannya sejak penayangan episode pertama Snowdrop.

Drama Korea Snowdrop tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC. Dengan jumlah 16 episode, penonton Indonesia bisa menonton Snowdrop secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney Plus.



Simak Video "Penuh Kontroversi, Snowdrop Tak Mengecewakan dari Segi Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)