ADVERTISEMENT

Pria Bakar Kantor Bank, Tak Terima Permohonan Pinjaman Ditolak Karena Hal Ini

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 13 Jan 2022 08:45 WIB
People problems, poverty. Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Jakarta -

Terkadang jika apa yang terjadi tidak sesuai dengan ekspetasi yang diharapkan, seseorang bisa menjadi merasa kecewa dan marah. Seperti pria asal Rattihalli, India yang satu ini. Hanya karena permohonan pinjamannya ditolak oleh bank, sang pria nekat membakar kantor bank tersebut.

Dilansir dari India Times, pria yang diiidentifikasi bernama Wasim Hazaratsab Mulla itu membakar sebuah kantor bank di distrik Haveri Karnnataka pada hari Minggu. Sebelumnya Wasim telah mengajukan permohonan untuk mendapat pinjaman ke cabang Canara Bank. Namun karena Wasim memiliki skor CIBIL (Credit Information Bureau (India) Limited) yang rendah, maka pihak bank pun menolah pengajuan tersebut.

Namun merasa tidak terima mendapat penolakan dari bank, Wasim pun merasa kesal dan memilih untuk membakar kantor bank tersebut. Setelah Wasim sampai di kantor bank pada malam harinya, dia lalu memecahkan jendela dan menumpahkan bensin ke dalam kantor bank dan membakarnya.

Melihat asap dari kantor bank, orang yang melintas di depan kantor bank tersebut pun langsung melaporkannya kepada pihak berwajib. Wasim pun akhirnya ditangkap ketika dia sedang mencoba melarikan diri dari desanya.

Insiden tersebut kemudian menjadi viral di internet. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar dan bahkan membuat meme untuk pembalasan dendam yang dilakukan Wasim kepada pihak bank.

Menurut pihak kepolisian sendiri kebakaran yang dilakukan oleh Wasim itu telah menyebabkan sejumlah kerusakan di kantor bank. Beberapa barang yang rusak diantaranya ada 5 komputer, kipas angin, lampu, printer buku tabungan, mesin hitung uang, dokumen, CCTV, serta loket uang.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)