Viral Istri Pajang Foto Suami Sunmori Bareng Pelakor, Ini Kisah di Baliknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 12 Jan 2022 13:15 WIB
Viral istri sah mengunggah suami sunmori bersama pelakor Viral istri sah mengunggah momen suami sunmori dengan pelakor. Foto: Dok. Facebook Nissa S.
Bulukumba -

Sebelumnya beredar viral unggahan istri sah yang memajang foto dan video suaminya sedang sunmori bersama pelakor. Adalah pemilik akun Faceook Nissa S yang membagikan unggahan ucapan selamat kepada suaminya dan sang pelakor tersebut.

Dalam foto dan video yang diunggah ke Facebook itu terlihat sang suami mengenakan kaus hitam sedang berfoto dengan pelakor yang memakai hijab dan atasan hitam, saat sunmori bersama teman-temannya klub motor. Dalam unggahannya, Nissa menegaskan jangan sampai ada penyesalan dari sang suami atau pelakor di kemudian hari.

"Alhamdulillah.. Semoga langgeng ya kalian berdua 😁
Semoga bahagia sama mbak pelakor nya 😇
Inti nya jgn ada kata penyesalan dikemudian hari..
Ku lepas kau dgn bismillah 😊," tulis akun Facebook Nissa S. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Kisah istri sah yang mengunggah momen suami sunmori dengan pelakor.Kisah istri sah yang mengunggah momen suami sunmori dengan pelakor. Foto: Dok. Facebook Nissa S.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Annisa Nur Aidah yang mengunggah postingan tersebut di Facebook. Wanita yang akrab disapa Nissa atau Icha ini menceritakan kisah di balik postingannya.

"Aku tahu suami dengan pelakor itu dari grup motor. Waktu tanggal 9 Januari 2022 kemarin tepatnya hari Minggu. Kebetulan ketua dan pendiri grupnya itu suami aku sendiri. Ada temannya yang nekat pajang foto mereka berdua di grup dan teman-teman sunmori lainnya up video mereka waktu ramai-ramai. Terus aku lihat tuh si wanita itu dengan mesranya peluk suami aku, padahal belum resmi cerai," ungkap Nissa kepada Wolipop melalui Whatsapp.

Saat Nissa melihat sendiri foto sang suami dengan pelakor dia sangat terkejut. Dia heran kenapa mereka bisa dengan bangga memamerkan kebersamaan padahal dirinya dan suami belum resmi cerai.

"Pas tahu foto-foto dan video itu pastinya sangat shock, kaget dan tidak menyangka aja mereka bisa publikasikan dengan bangganya," ucap Nissa kesal.

Wanita 25 tahun itu mengaku sudah mengenal pelakor dalam pernikahannya. Sekitar setengah tahun yang lalu, dia mendengar kedekatan suaminya dan si wanita lain. Namun ia memilih untuk diam agar rumah tangganya tetap berjalan harmonis.

Dari hasil pernikahannya dengan sang suami, Nissa sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki (5 tahun) dan perempuan (1 tahun). Ia mengungkapkan selama perjalanan pernikahan mereka, sang suami bukan kali ini saja berselingkuh. Namun selalu dimaafkan Nissa. Hingga akhirnya kini Nissa murka karena sudah emosi dengan kelakuan suaminya.

"Sekarang hubungan kami sudah hancur gara-gara orang ketiga. Sekarang aku pengen pisah aja. Karena sudah nggak tahan lagi. Suami aku main perempuan sejak tahun 2017, aku sering maafin. Tapi tetap diulang dan kandas di tahun 2022. Aku ikhlaskan 8 tahun aku bersamanya demi kebahagiaan mereka," kata Nissa yang berusaha tegar.

Nissa pun mendadak mengingat perjalanan cintanya dengan sang suami sebelum orang ketiga hadir. Dia kenal dengan suaminya saat dirinya masih memakai seragam sekolah.

"Kenalnya tahun 2012, tapi pada saat itu aku fokus dengan sekolah dan mau praktek magang. Jadi kami lost contact selama satu tahun. Terus kami dipertemukan kembali pada tahun 2013, jadian Februari 2013 dan Mei 2015 kami menikah," kisahnya.

Nisa mengatakan sosok suaminya sebenarnya baik, perhatian dan juga penyayang. Namun pria tersebut suka berbohong dan menggoda wanita lain.

"Kesalahannya nggak bisa dia ubah dari dulu dan nggak pernah mau berubah," ucap Nisa.

Kini sudah berpisah dari sang suami tapi belum bercerai, Nissa sibuk mencari pekerjaan, agar bisa mencukupi kebutuhan ia dan anak-anaknya sehari-hari. Sebab wanita yang tinggal di Bulukumba itu menuturkan suaminya sudah tak mau memberikan nafkah untuk dia dan kedua anaknya.

"Sementara ini lagi sibuk cari-cari kerjaan demi si buah hati, karena bapaknya sudah nggak mau nafkahin anaknya. Aku punya online shop tapi sekarang lagi off karena tidak ada modal. Saat ini aku belum mengajukan gugatan cerai," ucap anak kedua dari empat bersaudara itu.

Viral istri sah mengunggah suami sunmori bersama pelakorFoto Nissa. Foto: Dok. Facebook Nissa S.

Postingan Nissa di Facebook viral, ia pun memberikan tanggapannya. "Iya awalnya aku kaget dan nggak menyangka lho bisa se-viral ini. Padahal niat aku cuman pengen berikan mereka ucapan selamat berbahagia aja, tiba-tiba banyak yang share dan satu hari sesudah aku up langsung viral ke mana-mana," ujar Nissa.

Viral istri sah mengunggah suami sunmori bersama pelakor.Viral istri sah mengunggah suami sunmori bersama pelakor. Foto: Dok. Facebook Nissa S.
(gaf/eny)