ADVERTISEMENT

Kanye West Dikabarkan Kencani Artis yang Baru Melahirkan & Berskandal

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 04 Jan 2022 11:31 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 06:  Kanye West attends the Christian Dior show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2015/2016 on March 6, 2015 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Di tengah usaha Kanye West untuk bisa balikan dengan Kim Kardashian, dia pun beberapa kali terlihat pergi dengan wanita lain. Terbaru, Kanye dikabarkan berkencan dengan aktris Julia Fox setelah keduanya kepergok makan bersama dan tampak rona bahagia di wajah keduanya.

Banyak yang penasaran dengan sosok Julia Fox. Aktris 31 tahun itu populer setelah membintangi drama Netflix berjudul Uncut Gems.

Julia ternyata seorang ibu. Dia baru melahirkan pada Februari 2021. Di tengah peran barunya itu, nyatanya Julia tidak memiliki hubungan baik dengan Peter Artemiev, mantan pacarnya sekaligus ayah dari anak Julia tersebut.

Pada Desember lalu, dalam postingan panjang di Instagram dia mengatakan bahwa Peter telah meninggalkannya dan anaknya. Dia pun menyebut bahwa mantan pasangannya itu adalah pecandu alkohol.

Julia FoxJulia Fox Foto: dok. Instagram/@juliafox

"Aku tidak ingin putraku merasa kacau karena dia merasa bahwa ayahnya absen atau lebih menyukai alkohol dan berpesta dibanding bersamanya. Pria ini telah meninggalkanku dengan bayi 5 bulan dan anjing dan rumah dan semua tagihan. Ini salah!!! Ini tidak adil!!!" ungkap Julia dengan kemarahan.

Selain masalah tersebut, Julia Fox ternyata juga memiliki skandal di masa lalu. Dia mengaku bahwa pernah bekerja di industri seks.

"Aku pernah bekerja di toko sepatu karena tidak ada satupun ke sana. Itulah mengapa mereka menempatkanku di sana karena aku terlalu tidak memiliki kemampuan apapun. Lalu, aku pernah bekerja di toko es krim dan toko kue. Lalu,, aku masuk ke industri seks melakukan pekerjaan 'sadism and masochism'," ungkapnya kepada Hollywood Reporter.

Meski dia terlibat dalam aksi BDSM yang merujuk pada aktivitas seksual yang merujuk pada perbudakan fisik, sadisme dan masokhisme, namun Julia mengaku dia tidak melakukan hubungan intim dengan siapapun. Dia mengaku bahwa bermain peran.

"Aku mendengar tentang gadis lain yang melakukannya tapi tidak melakukan seks atau tanpa busana. Itu hanya bermain peran," jelas Julia.

Apakah Julia Fox akan menggantikan posisi Kim Kardashian di hati Kanye West?



Simak Video "Curhatan Julia Fox Gagal Bikin Kanye West Move On dari Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)