ADVERTISEMENT

Dakota Johnson Siap Rilis Sex Toys yang Nyaman Dipakai Wanita

Hestianingsih - wolipop Kamis, 06 Jan 2022 12:30 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 03: Dakota Johnson attends the red carpet of the movie Dakota Johnson. Foto: Getty Images
Jakarta -

Dakota Johnson terjun ke dunia bisnis bersama brand kesehatan seksual, Maude. Aktris yang populer lewat film 'Fifty Shades of Grey' ini mengembangkan sex toys dengan konsep lain daripada biasanya.

Berlaku sebagai investor dan co-creative director Maude, Dakota Johnson akan menciptakan sex toys yang inovatif. Kekasih Chris Martin ini mengklaim sex toys khusus wanita tersebut akan jadi alat bantu bercinta yang paling menyenangkan dan berkualitas tinggi.

Selain itu, sex toys kolaborasi Dakota Johnson dan Maude juga menawarkan inklusivitas. Artinya bisa digunakan wanita dengan berbagai kebutuhan akan seks yang bervariasi.

"Beberapa wanita suka dildo warna pink yang berukuran besar. Tapi sebagian lagi, termasuk saya sendiri, dildo yang besar mungkin tidak terlalu cocok," tutur Dakota Johnson, seperti dikutip dari Hypebae.

Untuk memberikan pengalaman bercinta yang lebih menyenangkan untuk kaum wanita, aktris 32 tahun ini melakukan berbagai riset bersama tim dari Maude. Mereka bekerjasama menemukan sex toys yang tidak hanya bisa jadi investasi dalam memenuhi kebutuhan seksual tapi juga mengutamakan sisi artistik dan humanisme.

Menurut Dakota Johnson kesehatan dan kepuasan seksual harus mengutamakan dua faktor, yakni energi seksual dan energi kreatif yang saling berkesinambungan. Hal inilah yang perlu diperhatikan bagi para pelaku industri kesehatan seksual yang menawarkan sex toys dan alat bantu seks lainnya.



Simak Video "Respons Agensi soal Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis 'Kang'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)