Cerita Asli Layangan Putus Versi Mommy ASF yang Viral Kini Jadi Web Series

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 01 Jan 2022 15:00 WIB
Adegan-adegan dalam serial Layangan Putus Cerita asli Layangan Putus versi Mommy ASF. Foto: Dok. MD Pictures
Jakarta -

Web Series Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine tengah jadi perbincangan hangat. Drama tentang perselingkuhan ini sebenarnya diangkat dari kisah viral dengan judul yang sama. Bagaimana cerita asli Layangan Putus yang viral versi Mommy ASF dan kini jadi web series?

Belum lama ini, serial web Layangan Putus sempat menjadi trending di media sosial dan berhasil menyita perhatian masyarakat. Serial web besutan MD Pictures ini tayang perdana di WeTV pada 26 November 2021. Tak hanya di Google, serial web layangan putus juga menjadi trending di Twitter.

Serial Layangan Putus sendiri memang diangkat dari kisah yang sebelumnya sempat viral di media sosial. Jalan cerita Layangan Putus sedih dan menggugah emosi.

Berikut ini cerita lengkap Layangan Putus yang viral dan kini jadi serial web:

Layangan Putus Viral pada 2019

Cerita dengan tagar #LayanganPutus menjadi viral pada 2019 setelah dibagikan oleh Mommy Asf. Pertama kali dibagikan di akun Facebook, postingan asli tentang Layangan Putus telah dihapus penulisnya setelah menjadi viral dan menyita perhatian netizen.

Meskipun postingan tulisan asli telah dihapus, banyak netizen yang berhasil men-screen captured, dan membagikan kembali di media sosialnya. Layangan Putus merupakan kisah sedih yang dialami Mommy Asf, karena suami menikah lagi dengan wanita lain.

Cerita Asli Layangan Putus Versi Mommy Asf

Layangan Putus merupakan cerita dua bagian tentang seorang istri yang memiliki 4 anak, dan suaminya tiba-tiba menghilang tak ada kabar. Sang istri tentu sangat mencemaskannya dan menduga suaminya yang religius ini tengah berjihad, karena membawa paspor.

Namun, tak disangka suaminya malah pergi ke Turki untuk bulan madu bersama istri barunya. Mengetahui suami yang dicintai menikahi wanita lain dan diam-diam poligami, tentu membuat perasaan penulis hancur.

Penulis Layangan Putus pun memilih untuk bercerai. Ia resmi menjadi janda setelah dinikahi selama 8 tahun.

"Bukan saatnya tumbang, aku bukan layangan putus yang tak tentu arah. PR ku masih banyak, keempat anak ini punya masa depan yang indah. Aku percayakan semua pada penopangku Allah sang Maha Baik," tulis Mommi Asf yang telah ditangkap layar oleh netizen

"Jauh di lubuk hati, doaku untuk mantan suami. Aku tidak mampu lagi menunaikan kewajiban sebagai seorang istri untuknya. Dia resmi bukan milikku sekarang, kulepaskan segala memori perjuangan cinta kami yang dulu," imbuhnya.

Layangan Putus Versi Serial Web

Berangkat dari kisah nyata, Layangan Putus digarap kembali oleh Manoj Punjabi Production menjadi serial web yang tayang di WeTV. Dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahardian, Anya Geraldine, dan beberapa artis ternama lainnya, serial Layangan Putus juga sama menceritakan tentang perselingkuhan.

Layangan Putus versi serial web mengisahkan tentang Putri Marino, memerankan karakter Kinan telah menikah dengan Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian. Selama mengarungi bahtera rumah tangga, Aris rupanya berselingkuh dengan Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Perselingkuhan Aris dan Lydia itu berlangsung ketika Kinan tengah hamil. Walau diselingkuhi oleh suaminya, namun Kinan tetap bisa sabar.

Web series Layangan Putus membuat emosi penonton bergejolak ketika melihat banyak adegan perselingkuhan Aris dan Lydia yang bikin geram. Serial Layangan Putus kini tengah tayang dan bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu di WeTV.

Itulah cerita asli Layangan Putus yang viral dan kini jadi web series. Bagaimana? Apakah kamu ikut terbawa emosi dengan cerita asli atau versi web series Layangan Putus?



Simak Video "Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)