Unggah Foto Jadul Bareng Krisdayanti, Paras Cut Tari Jadi Sorotan Netizen

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 28 Des 2021 17:39 WIB
Cut Tari Cut Tari/Foto: dok instagram cuttaryofficial
Jakarta -

Cut Tari dan Krisdayanti merupakan selebriti tanah air yang telah lama terjun di dunia hiburan. Saat remaja keduanya sempat menjadi gadis sampul. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Cut Tari di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu Cut Tari tampak memamerkan dua foto yang berisi fotonya saat ini bersama Krisdayanti dan ketika keduanya menjadi gadis sampul di tahun 1991. Unggahan tersebut yang kemudian mencuri atensi dan berhasil membuat netizen menjadi salah fokus dengan parasnya.

Dalam foto pertama, Cut Tari yang mengenakan blouse merah dan blazer hitam terlihat memeluk Krisdayanti yang mengenakan kemeja berwarna biru dengan luaran berwarna keemasan. Sedangkan di foto kedua barulah terlihat penampilan lawas Cut Tari dan Krisdayanti yang tengah berpose bersama beberapa model gadis sampul lainnya.

"Dulu kita berdua dipertemukan waktu kita ikutan Gadis Sampul '91, dan sekarang kita berdua udah jadi seorang ibu.." tulis keterangan dalam foto tersebut.

Saat menjadi model gadis sampul, Krisdayanti tampil dengan rambut pendek sebahu, sedangkan Cut Tari tampil dengan rambut panjang berponi. Penampilan Cut Tari itu yang kemudian banjir pujian netizen. Wajahnya disebut tetap terlihat awet muda.

"Dri dulu nggak berubah kak,, awet muda," komentar salah seorang netizen.

"Ya ampun ini @cuttaryofficial cantiknya awet banget ya suka bgt lho sama Cut Tary sampe dulu majalah Gadis tiap ada Cut Tary aku koleksi," tambah netizen lain.

"Awet muda cut tari," tulis komentar lain.

"Duh ka cut tary cantiknya memang dari dulu gak berubah, awet muda pula," komentar lainnya.

Hingga saat ini unggahan Cut Tari itu telah memperoleh lebih dari 15 ribu likes dan ribuan komentar. Walaupun saat ini Cut Tari sudah menginjak usia 44 tahun, namun penampilannya memang masih tidak kalah dengan para wanita yang berusia jauh di bawahnya.



Simak Video "Gaya Puan Maharani hingga Krisdayanti di Sidang Tahunan MPR"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)