Sinopsis Street Kings di Bioskop Trans TV, Dibintangi Keanu Reeves

Tim Wolipop - wolipop Senin, 27 Des 2021 17:03 WIB
Film Street Kings Film 'Street Kings' (Foto: Dok. Twentieth Century Fox via IMDb)
Jakarta -

Film 'Street Kings' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre kriminal-aksi ini hadir pada Senin (27/12/2021), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2008, 'Street Kings' merupakan film garapan David Ayer. Ia juga pernah menyutradarai film 'Harsh Times' (2005), 'Sabotage' (2014), dan 'Fury' (2014).

'Street Kings' menampilkan Keanu Reeves sebagai bintang utamanya. Tidak ketinggalan aktor pemenang Oscar Forest Whitaker, Hugh Laurie, dan Chris Evans.

Film berdurasi 109 menit ini menghabiskan biaya produksi hingga US$ 20 juta dan meraup pemasukan US$ 66 juta. Dari segi rating, IMDb memberi rating 6,8 dari 10 bintang untuk 'Street Kings'.

Sinopsis 'Street Kings'

Film Street KingsForest Whitaker dan Keanu Reeves di film 'Street Kings'. (Foto: Dok. Twentieth Century Fox via IMDb)

Sejak kematian istrinya, Tom mengalami kesulitan dalam menjalani hidupnya. Dalam menjalankan tugasnya, Tom juga kerap melanggar aturan dengan menggunakan cara-cara kotor.

Namun, aksinya ini selalu dilindungi atasannya, Jack Wander. Para polisi di kesatuan Tom rupanya memiliki budaya tak tertulis, yaitu saling melindungi dan menutupi perbuatan kotor sesama polisi lainnya.

Tapi ada satu polisi yang tidak setuju dengan perbuatan ini, ia adalah Terrence Washington.

Film Street KingsAksi Keanu Reeves di film 'Street Kings'. (Foto: Dok. Twentieth Century Fox via IMDb)

Suatu ketika Washington dan Tom terlibat perselisihan sampai kedua orang itu menembak secara membabi buta. Washington tertembak dan nyawanya tak tertolong.

Meski yakin tak menembak peluru tersebut, Tom pun dicurigai membunuh secara sengaja. Ia lalu mencari pelaku dan rentetan petunjuk mengarah ke beberapa orang yang menjadi gembong narkoba.

Saksikan kelanjutan kisah 'Street Kings' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman Menikah Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)