Setelah Ngaku Kecanduan Seks, James Franco Dituduh Selingkuhi Amber Heard 

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 26 Des 2021 13:00 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 07:  James Franco attends The 75th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 7, 2018 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images) Foto: James Franco (Frederick M. Brown/Getty Images)
Jakarta -

James Franco memberikan pengakuan mengejutkkan di sebuah podcast. Dia mengatakan bahwa dia kecanduan seks. Dia pun mengakui bahwa tidur dengan murid-muridnya. Kini, James tersandung skandal dengan Amber Heard ketika sang aktris masih menjadi istri Johnny Depp.

Masalah tersebut bahkan sampai ke ranah hukum. Seperti dikutip Page Six, awal tahun depan aktor 43 tahun itu diminta datang ke pengadilan untuk ditanya apakah dia berselingkuh dengan Amber Heard saat dia masih menikah dengan Depp.

Depp menggugat Amber Heard di Virginia atas setelah menulis prosa di Washington Post pada 2018. Dalam tulisannya itu, Amber Heard menggambarkan dirinya sebagai korban kekerasan rumah tangga.

Dia tidak menyebut nama mantan suaminya itu, tetap dia mengatakan dengan jelas bahwa tokoh yang dituliskan merujuk pada Johnny Depp. Sementara bintang Pirates of The Caribbean itu menyangkal klaim tersebut.

Depp telah mengirim panggilan pengadilan ke James Franco setelah kamera pengawas pada Mei 2016 menunjukkan dia masuk ke lift dengan Amber Heard 24 jam setelah mereka bertengkar hebat. Di mana kala itu, Amber Heard menuduh Depp telah memukulnya.

Tim hukum Johnny Depp ingin menanyai Franco sebagai saksi. Tak hanya menanyai soal hubungan keduanya, namun juga sebagai saksi apakah dia melihat luka di wajah Amber Heard.

Sementara tim hukum Amber Heard mengatakan bahwa James Franco tinggal di sekitar gedung waktu kejadian, dan hanya naik bersama. Sementara pengacara Depp mengatakan bahwa itu pengakuan bohong.

(kik/kik)