Hari Ibu 2021, Ini Cara Naysila Mirdad Ungkapkan Sayang untuk Lydia Kandou

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 21 Des 2021 16:45 WIB
Lydia Kandou dan Nana serta Naysila Mirdad Hari Ibu 2021, Naysila Mirdad bagikan tips dekatkan diri dengan ibu. Foto: Dok. ShopeePay
Jakarta -

Menjelang Hari Ibu 2021 yang akan jatuh besok tanggal 22 Desember 2021, Naysila Mirdad membagikan tips untuk kamu yang ingin mengungkapkan rasa cinta pada ibu. Berikut tips Naysila agar kamu dan ibu semakin dekat di Hari Ibu.

Naysila Mirdad yang populer sebagai pemain sinetron dikenal sebagai putri dari aktris senior Lydia Kandou. Dia dan kakaknya Nana Mirdad juga dikenal sangat dekat dengan sang ibunda.

Naysila dan Nana Mirdad kerap membagikan foto kebersamaan mereka dengan Lydia Kandou. Bagi kedua wanita cantik itu, sosok Lydia merupakan orang yang sangat penting dalam hidup mereka.

Khususnya untuk Naysila Mirdad, Lydia Kandou merupakan bagian penting dalam kehidupan dan perjalanan kariernya. Bintang Liontin itu mengatakan, sang ibulah yang mendorongnya terjun ke dunia akting hingga kini dia meraih sukses. Lydia merupakan menjadi mentor akting sekaligus inspirasi dalam kehidupan sehari-hari.

Bertepatan dengan Hari Ibu 2021, inilah cara Naysila Mirdad untuk mengungkapkan rasa sayang sekaligus merekatkan hubungan dengan Lydia Kandou:

Lydia Kandou dan Nana serta Naysila MirdadLydia Kandou dan Nana serta Naysila Mirdad Foto: Instagram @lydiakandou_

1. Pelukan untuk Ibu


Salah satu hal mudah yang bisa dilakukan untuk merekatkan hubungan dengan ibu adalah dengan memberinya pelukan untuk menunjukkan rasa kasih sayangmu. Naysila Mirdad pun melakukan itu di sela-sela kesibukannya syuting.

"Ketika sedang bersama, aku selalu menyempatkan diri untuk memeluk Mama. Mama juga selalu menyempatkan diri untuk memeluk aku, apalagi jika ia merasa aku akan memulai sesuatu yang penting seperti pekerjaan dan lain-lain. Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan Ibu," kata aktris 33 tahun itu dalam wawancara dengan ShopeePay untuk Hari Ibu 2021.

2. Luangkan Waktu untuk Bonding Time

Bonding time antara anak dan ibu penting untuk merekatkan hubungan. Bonding time ini bisa dilakukan dengan hal sederhana, seperti pergi makan, nongkrong, memasak, shopping, hingga liburan bersama.

"Untuk kalian yang punya hewan peliharaan, mengajak ibu untuk bermain bersama mereka juga bisa jadi salah satu momen bonding sederhana, lho," kata Naysila Mirdad.

3. Jadikan Ibu Sebagai Teman Bercerita

Bagi para milenial, teman-teman atau pacar mungkin jadi tempat untuk bercerita atau meminta saran. Selain mereka, kamu juga bisa berdiskusi dengan ibumu dan meminta saran terkait topik-topik tertentu. Topik-topik sederhana seperti pakaian dan model rambut yang bagus untukmu sampai memilih kado bisa menjadi topik yang menyenangkan. Kamu juga bisa berdiskusi soal pekerjaanmu dengan ibumu. Hal-hal tersebut akan membuat ibumu merasa dihargai dan hubunganmu dengannya semakin dekat.

"Kalau aku sendiri, karena kebetulan mama dan aku satu profesi, aku sering minta masukan seputar akting," ungkap pemain sinetron Orang Ketiga itu.

4. Hadiah Sederhana untuk Ibu

Jika pada hari-hari biasa kamu jarang memberikan ibu hadiah, momen Hari Ibu 2021 bisa menjadi waktu terbaik. Tak perlu muluk-muluk, hadiah sederhana seperti makanan, suplemen kesehatan, produk kecantikan, produk fashion, ataupun saldo di akun ecommerce bisa menjadi pilihan untuk merekatkan hubungan dengan ibu.



Simak Video "Iriana Jokowi kepada Wanita Indonesia: Jangan Berhenti Berjuang!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)