Model Kembar Ungkap Rasanya Threesome dengan Bos Playboy, Berakhir PTSD

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 14 Des 2021 19:45 WIB
Kristina dan Karissa Shannon Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model kembar Kristina dan Karissa Shannon menceritakan pengalaman paling gelap dalam hidup mereka ketika berpacaran dengan bos majalah Playboy Hugh Hefner. Keduanya mengaku melakukan threesome di usia yang masih sangat muda.

Si kembar Shannon tidak menyangka bahwa mereka disuruh pindah oleh Hugh ke Playboy Mansion pada 2008 ketika berusia 18. Awalnya mereka pikir hanya main ke rumah Hugh Hefner, namun justru diminta untuk tinggal bersamanya.

Setelah enam bulan tinggal di sana, Hugh Hefner mulai menerapkan banyak aturan. Menurut si kembar, emosi negatif begitu terasa saat mereka di sana.

"Kami bahkan tidak diizinkan untuk berbicara dengan pria lain dan kami dipaksa untuk tersenyum ketika dia mulai memperhatikan depresi kami," ungkap si kembar dalam wawancara dengan Radar Online.

Si kembar mengklaim Hef akan marah jika mereka memakai warna cat kuku selain pink. Mereka juga dimarahi jika pakaian mereka tidak serasi. Keduanya bahkan melakukan threesome di usia yang masih begitu muda.

"Tidak ada yang tahu apa yang telah kita lalui dan bagaimana rasanya menjadi seorang gadis 18 tahun dengan seorang pria 83 tahun memberikan seks oral dengan saudara kembarmu pada ulang tahun ke-19. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilupakan" kata mereka.

"Kami berdua berhubungan seks dengannya pada saat bersamaan. Jika tidak, kami tidak akan diizinkan untuk tinggal," lanjut si kembar.

Keduanya akhirnya bisa keluar dari mansion tersebut setelah tiga tahun di sana. Namun setelah bertahun-tahun keluar dari mansion keduanya mengalami gangguan mental PTSD.



Simak Video "Digelar Besok, Akad Nikah Ketua MK dan Adik Jokowi Dihadiri 200 Tamu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)