Eks Model Playboy Asuransikan Payudara Rp 8,9 M

- wolipop Jumat, 30 Sep 2011 09:06 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta - Mantan istri Hugh Hefner yang juga pernah menjadi model Playboy, Holly Madison mengasuransikan payudaranya. Nilai asuransi aset Holly itu sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 8,9 miliar.

Holly mengasuransikan payudaranya itu melalui perusahaan Llyod yang ada di London. Pada majalah People, wanita 31 tahun itu mengakui secara blak-blakan soal asuransi yang dilakukannya tersebut.

Bintang 'The Girls Next Door' itu mengungkapkan asuransi pada payudaranya itu dilakukan untuk melindungi dirinya. Holly juga ingin melindungi orang-orang yang ada tampil di acaranya 'Peepshow'.

"Aku pernah mendengar orang mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya dan aku berpikir, kenapa tidak?, karena kalau sesuatu terjadi pada payudaraku, aku akan menghilang selama beberapa bulan dan mungkin kehilangan jutaan dollar," urainya.

Payudara Holly yang diasuransikan itu sudah tidak asli lagi. Ia pernah melakoni operasi pada 2001 untuk membesarkan asetnya tersebut dari ukuran A menjadi D.

Selain Holly, sejumlah selebriti lainnya juga melakoni hal serupa, mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya. Para aktris yang diketahui mengasuransikan kakinya senilai US$ 1 juta di antaranya Betty Grable, Angie Dickinson, Angie Everhart dan Mary Hart.

(eny/eny)