Kisah Sedih Perjuangan Laura Anna, Lumpuh Karena Kecelakaan & Kini Meninggal

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 15 Des 2021 14:47 WIB
Laura Anna Laura Anna/Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nama Laura Anna kini kembali menjadi perbincangan usai dikabarkan meninggal dunia. Laura sendiri sebelumnya diketahui mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya pada tahun 2019 lalu.

Saat kecelakaan tersebut, Laura Anna berada di kursi penumpang mobil yang dikendarai oleh Gaga Muhammad. Insiden itu yang kemudian membuat Laura mengalami kelumpuhan. Dirinya hanya bisa terbaring di ranjang atau duduk di kursi roda. Sementara itu Gaga hanya mengalami beberapa luka ringan.

Laura kemudian menganggap bahwa kecelakaan tersebut diakibatkan oleh Gaga Muhammad yang lalai saat berkendara. Pada Februari 2021, Laura sempat membeberkan fakta mengejutkan yang menyatakan bahwa Gaga saat itu menyetir dalam keadaan mabuk. Tak hanya itu saja, Laura juga menyebut Gaga tidak bertanggung jawab dalam membantu kesembuhannya.

laura annaGaga Muhammad dan Laura Anna Foto: Instagram @edlnlaura

Melalui sebuah video YouTube Gaga pun sempat memberikan penjelasan. Dirinya memang mengakui bahwa saat itu dia tengah mabuk. Namun tak hanya dirinya saja, melainkan Laura pun demikian. Gaga pun mengaku bahwa dia sempat mengantuk karena kelelahan.

Laura Anna Berjuang Mendapat Keadilan & Meminta Pertanggungjawaban Gaga Muhammad

Laura dan Gaga sendiri sebelumnya diketahui memang sempat berpacaran. Namun saat ini keduanya sudah putus. Dan demi memperoleh keadilan, Laura pun mengajukan tuntutan kepada mantan kekasihnya itu, Gaga Muhammad dan meminta pertanggung jawaban.

Beragam dukungan pun datang membanjiri Laura Anna. Bahkan beberapa waktu lalu tagar #justiceforlaura sempat menjadi viral di media sosial. Laura pun sempat diundang tampil mengisi acara, salah satunya dalam podcast milik Deddy Corbuzier.

Dalam podcast milik Deddy Corbuzier tersebut Laura Anna pun mengungkapkan perasaannya. Walaupun sering merasa sedih, namun dirinya mengaku selalu berusaha terlihat kuat di depan orang lain.

Dan karena tuntutan yang diajukan oleh Laura pun Gaga Muhammad kini ditahan. Namun belum selesai memperjuangkan haknya, Laura Anna kini meninggal dunia.

Menurut penuturan Putri Syah Alam, kerabat Laura kepada detikcom, sebelum meninggal Laura Anna sempat mengalami sesak napas hingga dilarikan ke rumah sakit. Usai dibawa ke IGD kondisinya sempat membaik. Namun tak lama kemudian Laura kembali mengalami sesak napas hingga nyawanya pun tak terselamatkan. Ketika kembali dibawa ke rumah sakit, Laura Anna dinyatakan sudah meninggal dunia.

(vio/vio)