Adu Pernyataan Selebgram Laura vs Gaga Muhammad, Berseteru Setelah Putus

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 10 Feb 2021 18:30 WIB
Gaga Muhammad dan Laura Gaga Muhammad dan Laura / Foto: Instagram/@edlnlaura
Jakarta -

Nama Gaga Muhammad dan Laura belakangan menjadi viral setelah keduanya putus dan terlihat berseteru. Laura nampak langsung mengubah seluruh keterangan di foto-foto dirinya bersama Gaga. Dia bahkan menyebut bahwa mantannya tersebut adalah seorang benalu yang telah membuatnya bangkrut.

Menanggapi pernyataan Laura, Gaga pun memberikan klarifikasi melalui sebuah video yang diunggahnya ke channel YouTube pribadinya. Berikut ini adu pernyataan selebgram Laura vs Gaga Muhammad setelah putus cinta.

1. Laura: "Nggak bisa jalan karena dia mabuk sambil nyetir cek."
Gaga: "Bukan gue doang, kita semua minum di situ."

Melalui video klarifikasinya di YouTube, Gaga Muhammad menyebut bahwa saat itu bukan hanya dirinya saja yang meminum alkohol, melainkan Laura juga melakukan hal yang sama. Dirinya juga membantah jika dia menyetir dalam keadaan mabuk. Karena setelah minum alkohol, dia sempat berhenti di sebuah tempat makan untuk memastikan bahwa dirinya tidak mabuk dan bisa kembali menyetir. Tak hanya itu saja, menurut Gaga jika memang dirinya mabuk, maka seharusnya dia tidak akan bisa menyetir sejauh itu sebelum akhirnya kecelakaan.

"Dari situ kejadiannya dari blok M, tempat makan di blok M, dan kejadian itu baru pas di Jagorawi. Itu kan kalau buat orang mabuk, itu lumayan jauh nyetirnya. Kecuali dari Blok M kecelakaannya di Senopati, atau daerah mana, okelah itu fine banget," jelas Gaga.

Gaga mengatakan bahwa saat itu dirinya memang sudah sangat lelah karena sebelumnya dia telah melakukan berbagai aktivitas, sehingga dia sendiri mengaku sempat ketiduran. Ketika dirinya bangun, depan mobilnya sudah ada sebuah truk. Untuk menghindari truk tersebut akhirnya Gaga dengan spontan langsung mengarahkan mobilnya ke kanan dan menyebabkan mobil tersebut terbalik.

2. Laura: "Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu."
Gaga: "Gue dari hari H dimana kecelakaan sampai selesai, gue selalu tanggung jawab bareng dia. Gue selalu nemenin dia, gue bantu ngerawat dia, sampai dia pulang dari rumah sakit pun gue tetap nemenin dia."

Gaga menjelaskan bahwa menurutnya kecelakaan itu adalah kecelakaan bersama dan dia pun sudah bertanggung jawab dengan selalu membantu merawat Laura. Bahkan dia sampai menghabiskan sebagian besar waktunya untuk merawat Laura. Gaga juga menyebut bahwa keluarganya sudah berusaha membantu secara finansial. Namun karena adanya pandemi Corona, usaha dan bisnis keluarganya pun ikut terkena dampak. Selain itu karena faktor Gaga yang tak bisa membantu usaha orangtuanya karena harus merawat Laura, hal itu membuatnya agak kesulitan untuk bisa segera membantu Laura secara finansial.

3. Laura: "Mabok mabokan mulu sekarang cewe sana sini tp blm bisa tanggung jawab secara financial dasar. Penghambat sembuh bikin gue stress mulu lol."
Gaga: "Gue sama sekali nggak meninggalkan Laura karena orang ketiga. Karena sama sekali kita nggak ada orang ketiga yang membuat gue mutusin Laura. Itu hal bodoh menurut gue ya."

Diakui Gaga bahwa alasan keduanya putus adalah karena menurutnya hal itu adalah yang terbaik untuk mereka berdua. Gaga juga memiliki pekerjaan dan kehidupannya sendiri, sehingga tak mungkin baginya untuk bisa selalu berada di dekat Laura. Selain itu juga karena faktor orangtua yang sudah tidak mendukung hubungan keduanya.

4. Laura: "Si gak pernah hargain gue cek. Si bikin bangkrut dari awal pacaran."
Gaga: "Gue sama Laura udah dua tahun berjalan. Gue rasa dia sudah cukup pintar untuk tidak melanjutkan hubungan ini kalau memang gue ngerugiin dia, atau bikin bangkrut dia, atau tidak menghargai dia."

Menurut Gaga jika memang Laura merasa bahwa dirinya membuat Laura menjadi bangkrut dan tidak menghargainya, maka seharusnya Laura tidak perlu memilih untuk menjalankan hubungan dengannya. Gaga juga mengungkapkan bahwa dulu keduanya sempat putus dan Laura masih tetap memilih untuk kembali berpacaran dengannya.

5. Laura: "Gesek kartu atm gue pas gue gak sadar diri cek."
Gaga: "Jadi sebelum bikin video gue sama sekali nggak ada kepikiran buat bikin video itu dan dia sendiri yang with that idea, kalo dia bilang kayak 'yaudah bi, ntar kan aku mau beli iphone nih, kamu ntar pura-pura aja kayak kamu ngegesek ATM aku."

Gaga mengatakan bahwa kartu ATM itu memang dirinya yang membuat sehingga dia pun mengetahui pinnya. Namun hal tersebut terjadi atas permintaan Laura. Karena Laura merupakan Warga Negara Asing, maka Gaga pun mencoba membantu membukakan rekening untuknya.

(vio/vio)