Sehun EXO Jadi Global Ambassador Dior, Wakil Korea Setelah Jisoo BLACKPINK

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 10 Des 2021 15:36 WIB
Sehun EXO Sehun EXO. Foto: dok Instagram oohsehun
Jakarta -

Sehun EXO menjadi pria pertama yang didapuk sebagai global ambassador Dior. Selama dua tahun terakhir, Sehun EXO telah berkolaborasi dengan rumah model asal Prancis itu dalam berbagai kesempatan.

Kabar itu dibagikan lewat akun Instagram dan Twitter resmi Dior pada Kamis (9/12/2021) waktu setempat. Dior pun mengunggah potret tampan Sehun EXO memakai koleksi terbaru Dior Men Fall 2022.

"Penyanyi, aktor, dan global ambassador Dior @oohsehun menonton pertunjukan #DiorMenFall2022 yang baru saja berakhir dari (koleksi) @MrKimJones yang diadakan di London, mengenakan tampilan eksklusif dari koleksi baru itu. Nantikan semua liputan mendalam kami yang akan datang," tulis akun Instagram @dior saat mengumumkan Sehun EXO sebagai global ambassador.

[Gambas:Instagram]

Visual grup EXO itu memakai semua koleksi Dior Men Fall 2022 rancangan Kim Jones. Mulai dari blus abu-abu, sweater, kemeja dengan kerah berpayet, celana panjang biru, kaus kaki merah, dilengkapi sepatu boots.

Tak hanya itu, Sehun EXO juga muncul dalam video promosi Dior Men Fall 2022 Show yang dihelat di London. Pemain drama Korea Now We Are Breaking Up itu muncul di awal video membaca kutipan buku 'Beat Generation' dalam bahasa Korea.



Global Ambassador Dior dari Korea

Sehun EXO merupakan artis Korea kedua yang didapuk sebagai global ambassador Dior setelah Jisoo BLACKPINK. Sebelumnya Jisoo BLACKPINK lebih dulu mewakili Dior Fashion dan Dior Beauty. Sementara Sehun EXO terpilih sebagai New Face of Dior Men.

[Gambas:Instagram]



Saat diumumkan sebagai New Face of Dior Men pada Oktober 2020, Sehun EXO juga menjalani pemotretan bersama Esquire. Pemilik nama asli Oh Sehun itu pun menjadi salah satu artis pertama yang menerima sneakers kolaborasi Dior dan Air Jordan.

Tahun ini, Sehun EXO kerap menghiasi sampul majalah mengenakan koleksi Dior Men. Terpilihnya Sehun EXO sebagai global ambassador Dior pun disambut antusias oleh penggemar. Seruan SEHUN DIOR MEN GLOBAL AMBASSADOR dan tagar #DiorGlobalAmbassadorSEHUN diserukan hingga menjadi trending topic Twitter.



Simak Video "Rating Episode Akhir 'Now We Are Breaking Up' Unggul, 'Snowdrop' Turun"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)