Duchess Ini Ngaku Jadi Wanita Paling Teraniaya Dalam Sejarah Kerajaan 

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 09 Des 2021 21:00 WIB
ODIHAM, ENGLAND - MARCH 24:  The Duchess Of York speaks to her Ex-Husband Prince Andrew as they arrive at All Saints Church, Odiham, Hampshire, England for a Thanksgiving Service for Major Ronald Ferguson March 24, 2003. The Major, who died last week, was the ex-Father in Law of H.R.H. Prince Andrew and had been polo manager to H.R.H. Prince Charles.  (Photo by Julian Herbert/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Duchess of York atau yang lebih dikenal dengan nama asli Sarah Ferguson memberikan pengakuan mengejutkan kepada media Prancis. Mantan istri Pangeran Andrew itu mengatakan bahwa dia adalah wanita yang paling teraniaya dalam sejarah keluarga kerajaan.

Wanita yang akrab disapa Fergie itu jadi sasaran empuk media massa pada kala itu karena skandal pernikahannya. Terlepas dia merasa sangat teraniaya, namun Sarah tetap berani menghadapi kehidupannya.

"Aku mungkin wanita yang paling teraniaya dalam sejarah keluarga kerajaan, tapi aku masih di sini. Lukaku tidak membuatku patah adalah sebuah DNA-ku," ungkapnya kepada majalah Madame Figaro.

Duchess yang akrab disapa Fergie itu menjadi subjek pengawasan media ketika mengumumkan perpisahannya dengan sang suami pada Maret 1992. Di bulan Agustus tahun yang sama, sebuah media merilis foto-fotonya berjemur tanpa busana dengan seorang pria Amerika Serikat, John Bryan.

Setelah empat tahun berpisah, Duke dan Duchess mengumumkan perceraian mereka pada tahun 1996. Sejak itu, dia tetap dekat dengan Andrew, dengan pasangan itu tinggal bersama di Royal Lodge.

"Aku mencintainya dan masih mencintainya hari ini. Aku akan tetap di sisinya, karena aku percaya padanya bahwa dia pria yang baik," ujar ibu dari Putri Beatrice dan Putri Eugenie itu.

Fergie pun masih setia menjadi sahabat Andrew di tengah tuduhan pelecehan seksual mantan suaminya itu setelah dikaitkan dengan kasus terpidana pedagang seks Jeffrey Epstein.

D

Pada 2019, Fergie mengatakan dia ikut merasa sedih melihat Pangeran Andrew melalui skandal tersebut. Fergie tetap memihak ke mantan suaminya.

"Dia adalah pria terbaik yang saya kenal. Sungguh luar biasa apa yang telah dia lakukan untuk Inggris, dan itu semua omong kosong," ucap Fergie kepada Vogue Arab.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)