Mengenal Pangeran Andrew, Pangeran Inggris yang Punya Seribu Kekasih

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 28 Agu 2019 17:10 WIB
Foto: AFP
Jakarta - Selama ini keluarga kerajaan Inggris hanya sebagian saja yang disorot. Bukan hanya ada Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Pangeran William atau Pangeran Harry saja yang memiliki peranan di monarki Inggris.

Ada juga Pangeran Andrew, adik Pangeran Charles yang belakangan ini sering disebut-sebut oleh media internasional karena terseret kasus perdagangan seks yang dilakukan oleh miliuner Jeffrey Epstein. Ini sosok sang pangeran Inggris yang dikabarkan punya lebih dari seribu kekasih itu.

Anak Ketiga Ratu Elizabeth
Pangeran Andrew lahir pada 19 Februari 1960. Pada saat ia lahir, Pangeran Andrew menjadi pewaris tahta kedua setelah kakaknya Pangeran Charles. Kini, dia menjadi urutan kedelapan pewaris tahta setelah kehadiran Pangeran William dan anak-anaknya.

Mengenal Pangeran Andrew, Pangeran Inggris yang Punya Seribu KekasihFoto: AFP


Menikah dengan Sarah Ferguson
Pada 1986, Pangeran Andrew menikah dengan teman kecilnya Sarah Ferguson. Keduanya memiliki dua anak Putri Beatrice dan Putri Eugenie. Pernikahan keduanya tidak berlangsung awet. Mereka berpisah di tahun '92 dan benar-benar resmi bercerai pada 1996.

Pemberitaan perceraian mereka pada waktu itu cukup menghebohkan. Sarah Ferguson atau yang akrab disapa Fergie itu kabarnya tidak tahan dengan kesibukan sang suami yang bekerja sebagai pilot helikopter tempur. Fergie dinilai sebagai istri yang kesepian. Ia bahkan pernah tertangkap kamera berlibur dengan seorang pria saat masih berstatus sebagai istri Pangeran Andrew.

Meski pernikahan mereka usai, namun hubungan keduanya masih sangat baik. Fergie dan Pangeran Andrew masih sering pergi bahkan berlibur bersama. Banyak yang mendukung agar keduanya kembali menikah.

Punya Seribu Kekasih
Seperti dikutip The Sun, seorang teman Pangeran Andrew angkat bicara tentang hubungannya dengan Jeffrey Epstein. Menurut temannya, Pangeran Andrew tidak ada sangkut-pautnya dengan perdagangan perempuan yang dilakukan oleh Jeffrey atau pernah 'membeli' wanita darinya.

Meski begitu, sang teman membenarkan sisi playboy Pangeran Andrew itu mengungkap sisi playboy sang Pangeran. "Dia mencari wanita-wanita cantik dan jika dihitung semua kekasihnya selama bertahun-tahun maka akan lebih dari seribu," ucap teman dekatnya itu.

Simak Video "Kondisi Pangeran Charles Usai Dinyatakan Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)