Influencer Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Pinggir Jalan

Hestianingsih - wolipop Selasa, 01 Des 2020 16:06 WIB
Alexis Sharkey Foto: Instagram/@alexissharkey
Jakarta -

Seorang influencer cantik ditemukan tewas setelah dilaporkan hilang. Jasad Alexis Sharkey dalam kondisi tanpa busana pada Sabtu (28/11/2020).

Selebgram dengan 30 ribuan follower ini seharusnya bertemu teman-temannya pada Sabtu untuk nonton film bersama. Namun ia tak juga muncul dan sulit dihubungi dan membuat teman serta keluarganya khawatir.

Ibu Alexis, Stacey, mengatakan bahwa dia tak menerima kabar apapun dari sang putri sejak Jumat (27/11/2020) sore. Hingga keesokan harinya jasad wanita 26 tahun itu ditemukan di sisi jalan West Houston, Houston, Texas.

Keterangan dari teman Alexis, Tanya Ricardo, menyebutkan bahwa influencer gaya hidup dan kecantikan itu terakhir saat perayaan Thanksgiving di rumahnya. Tanya pun terakhir berbicara dengan Alexis pada Jumat sore tepatnya pukul 06.00.

Alexis SharkeyAlexis Sharkey Foto: Instagram/@alexissharkey

Setelahnya tak ada kabar lagi dari Alexis sehingga membuatnya curiga ada sesuatu terjadi pada temannya itu. Tanya mengungkapkan bahwa Alexis tak bisa jauh dari ponselnya dan tak biasanya dia lama membalas teks.

"Dia sangat ketergantungan dengan ponselnya. Dia ratu media sosial. Dia influencer. Dia kerja dari smartphone-nya," ujar Tanya seperti dikutip dari People.

Suami Alexis, Tom Sharkey, jadi orang yang pertama menyadari raibnya sang influencer. Dia pun menghubungi Stacey untuk memberitahu kondisi tersebut.

Tahu anaknya hilang tanpa kabar, Stacey panik dan meminta bantuan untuk mencari sang putri lewat facebook. Lebih dari 24 jam setelahnya, Alexis ditemukan namun dalam keadaan tak bernyawa.

"Dengan kesedihan yang sangat dalam kami ingin mengabarkan bahwa tubuh Lexi (nama panggilan Alexis) telah ditemukan. Kami sangat berterimakasih atas cinta dan dukungan yang datang untuk keluarga kami. Mohon beri kami waktu untuk berduka atas kehilangan besar di keluarga kami dan dunia ini. Kami akan merindukanmu, Sayang!" tulis Stacey di unggahan Facebook.

Alexis SharkeyAlexis Sharkey Foto: Instagram/@alexissharkey

Keluarga dan teman-temannya mengenal Alexis sebagai sosok yang inspiratif dan selalu memberikan pengaruh positif kepada orang di sekitarnya. Ia juga diketahui suka traveling dan berkepribadian ceria.

Teman dan keluarga meyakini bahwa Alexis adalah korban pembunuhan. Dia pun akan berusaha sekuat tenaga mencari pelakunya sampai tertangkap.

"Siapapun yang berbuat ini, kami akan menemukannya. Kami akan melakukan apapun. Jadi semua orang bisa merelakannya dengan tenang," pungkas Stacey.



Simak Video "Desainer Pierre Cardin Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)