Ratu Kecantikan Meninggal Secara Misterius Setelah Posting Pesan Menyentuh

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 06 Jan 2021 08:31 WIB
Ximena Hita Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang ratu kecantikan baru-baru ini dilaporkan meninggal secara misterius. Secara tragis, wanita bernama Ximena Hita tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya sendiri. Namun hingga kini penyebab kematian dari finalis Miss Meksiko itu belum juga diketahui. Kepergiannya pun meninggalkan duka mendalam bagi teman dan keluarga. Terlebih sebelum tewas, ia sempat menuliskan pesan Natal menyentuh.

Ximena Hita adalah sosok yang dikenal inspiratif. Bukan sembarang ratu kecantikan, wanita yang influencer ini juga sering bekerja sebagai paramedis di tengah pandemi. Ia pun tengah menyiapkan diri sebagai perawat sebelum meninggal. Beberapa minggu lagi, Ximena juga seharusnya menjadi kontestan Miss Mexico karena itu banyak sesama finalis yang bersedih atas kepergiannya.

Ximena HitaXimena Hita Foto: Instagram

Hingga kini pihak berwajib menduga jika Ximena mengakhiri hidupnya tapi kejadian yang sebenarnya belum diketahui. Dilaporkan Dailystar bahwa investigasi lebih lanjut akan dilakukan untuk menemukan sebab kematiannya secara pasti. Menurut pengacara, beberapa tim forensik juga sedang mencari tahu apakah ada seseorang yang menjadi dalang di baliknya.

Pihak organisasi Miss Mexico sendiri sudah memberikan ucapan duka atas meninggalnya Zimena Hita. "Ximena, kami akan selalu mengingatmu, terima kasih untuk cintamu yang kamu berikan untuk membangun lingkungan inklusif dengan nilai-nilai (baik), kami akan meneruskan warisanmu selamanya,"

Ximena sendiri pernah memenangkan Miss Aguascalientes di 2019 dan akan mengikuti Miss Mexico 2021 yang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Maret. Karena itu, di akun Instagram-nya, beberapa ratu kecantikan ikut berduka.

Ximena HitaXimena Hita Foto: Instagram

"Kamu tidak tahu seberapa sakit dan kehampaan yang kamu tinggalkan di hati kami. Begitu banyak mimpi dan tujuan yang kamu punya," kata Miss Baja California Daniela Flores. "Kamu meninggalkan inspirasi untuk setiap orang, ratu yang menerangi langit. Beristirahatlah cantik," tulis Miss Mexico City, Jessica Farjat.

Sebelum meninggal, Ximena sempat meninggalkan pesan Natal yang menjadi salam perpisahannya. "Selamat Natal, kami harap kamu mendapat banyak cinta, kedamaian, dan kesabaran dalam setiap tantangan yang datang kepada kita karena kita yakin kita akan meraih setiap tujuan yang kita tetapkan," tulisnya.

(ami/ami)