ADVERTISEMENT

Noze Naik Daun Berkat Street Woman Fighter, Kini Bayarannya 70 Kali Lipat

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 05 Des 2021 21:00 WIB
Noze Foto: Instagram @nozeworld
Jakarta -

Noze sudah dikenal sebagai dancer cantik setelah tampil dalam video Kai EXO untuk lagu 'Mmmh'. Namun sejak hadir dalam kompetisi Street Woman Fighter (SWF), popularitas penari yang juga koreografer tersebut semakin meroket. Tak hanya banyak dapat permintaan untuk tampil di televisi, ia juga menerima tawaran iklan atau endorsement. Sedang naik daun, ia mengaku bayaran iklannya naik 70 kali lipat.

Noze yang tergabung dalam grup tari WAYB membicarakan popularitasnya belakangan ini setelah mengikuti SWF. Meski grupnya tersisih di babak awal, ia mendapat banyak tawaran menarik di dunia hiburan. Sejak tereliminasi dari acara yang dipandu Kang Daniel itu Noze bahkan sudah membintangi 10 iklan.

[Gambas:Instagram]



Wanita yang juga viral karena koreografinya untuk lagu 'Hey Mama' tersebut pun mengungkap bayarannya yang juga ikut merokek. "Bayaran iklanku naik hampir 70 kali lipat dan aku sudah membintangi sekitar 10 iklan sejauh ini," ujar pemilik nama asli Noh Ji Hye tersebut di acara Radio Star baru-baru ini.

Noze sebelumnya sudah sering syuting iklan atau mendapat endorsement. Tapi sejak populer, ia senang kini menjadi model utama.

"Sebelumnya aku di-casting sebagai dancer atau ekstra tapi sekarang aku adalah bintang utama untuk iklan-iklan itu," kata Noze.

[Gambas:Instagram]



Wajah Noze belakangan memang terlihat di mana-mana. Tak hanya tampil di televisi dan acara offline, ia juga menjadi model untuk berbagai brand fashion hingga skincare terkenal. Meski sedang naik daun, wanita kelahiran 12 Februari tersebut merasa tidak ada perubahan. Tapi ia mengaku jika kakaknya jadi ikut sedikit repot.

"Kakak laki-lakiku adalah pekerja kantoran. Suatu hari, rekannya bertanya, 'Kenapa nama belakangmu Noh apa sama dengan Noh Noze?' Sepertinya dia hanya diam sebelum mengaku aku adiknya. Rekan-rekannnya bilang, 'Kamu bicara apa?' karena mereka tidak percaya. Aku pikir rumor menyebar di perusahaannya dan menjadi besar. Jadi aku memberikan beberapa tanda tangan (untuk rekan kerja kakaknya)," tutur Noze.

[Gambas:Instagram]




(ami/ami)