ADVERTISEMENT

Dihujat, Pasangan Bercinta di Kuburan Paling Berhantu Demi Konten OnlyFans

Tim Wolipop - wolipop Senin, 29 Nov 2021 18:30 WIB
Greyfriars Kirkyard Foto: dok. BBC
Edinburgh -

Demi konten banyak orang yang berbuat nekat, termasuk pasangan ini yang kini jadi viral. Pasangan asal Inggris ini membuat video bercinta di kuburan paling berhantu demi konten di OnlyFans.

Rachel McIntyre dan Josh Duncan membagikan video singkat tengah berhubungan intim di kuburan di Greyfriars Kirkyard di Edinburgh, Inggris. Tempat tersebut termasuk tempat keramat karena dikelilingi dengan gereja, selain itu disebut-sebut sebagai kawasan paling berhantu di dunia.

Rachel dan Josh kini dihujat karena dengan berani membuat video eksplisit di tempat yang tidak biasa. Sikap mereka dinilai tidak sopan dan tidak menghormati.

Rachel angkat bicara setelah mendapatkan banyak hujatan. Dia berkilah bahwa sikapnya dan Josh yang bercinta di kuburan adalah hal yang biasa.

"Kami tidak melihat ini adalah sebuah hal yang tidak sopan. Ini sering terjadi di kuburan, hanya saja orang tidak merekamnya. Adalah hal yang alami untuk berhubungan seks, termasuk di kuburan," ungkap Rachel, seperti dikutip dari The Scottish Sun.

Kawasan Greyfriars Kirkyard dijadikan sebagai objek wisata, di mana ribuan pengunjung setiap tahunnya berkunjung ke kuburan tempat dimakamkan orang-orang ternama di sekitar Edinburgh. Kelompok sukarelawan Greyfriars Kirkyard kini mengecam aksi Rachel dan Josh.

"Perilaku semacam ini benar-benar tidak bisa diterima," ujar juru bicara dari kelompok tersebut.

Pihak gereja pun sampai buka suara terkait tindakan tidak senonoh yang dilakukan pasangan tersebut. "Kami merasa terluka dan mara karena tidak ada siapa pun yang berpikir bahwa kegiatan semacam ini pantas dilakukan di kuburan," ungkap pihak gereja Skotlandia.



Simak Video "Melihat Aksi Modeling ASN Tasikmalaya di Gebu Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)