Rahaf Al-Qunun, Influencer Arab Paling Dibenci, Atheis dan Eksis di OnlyFans

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 15:15 WIB
Rahaf Al-Qunun Foto: dok. Instagram/@rahafcaofficial
Jakarta -

Rahaf Al-Qunun kini menjadi pemberitaan dunia karena sensasinya. Dia merupakan influencer yang dinilai paling dibenci di Arab Saudi karena kontroversinya. Siapa Rahaf Al-Qunun?

Nama Rahaf Al-Qunun pertama kali dikenal setelah dia kabur saat liburan keluarga di Kuwait ke Bangkok. Dia mengaku menerima kekerasan dari keluarganya. Lewat Twitternya, Rahaf yang pada kala itu berusia 18 tahun menceritakan tentang bagaimana keluarganya mengontrolnya. Inilah sosok Rahaf Al-Qunun.

1. Rahaf Al-Qunun Putri Dari Gubernur Saudi Arabia

Rahaf Al-Qunun datang dari keluarga terpandang di Tanah Arab. Dia merupakan putri dari Mohammed Al-Qunun yang merupakan putri dari Gubernur di Saudi Arabia. Sang ayah membantah melakukan kekerasan terhadap putrinya. Mohammed Al-Qunun mengatakan bahwa Rahaf memiliki mental yang tidak stabil. Sementara Rahaf tidak mau kembali ke keluarganya karena dia dilarang kuliah dan bersosialisai. Ia pun menjadi buronan karena sejumlah skandal yang ia lakukan.

2. Rahaf Al-Qunun Keluar dari Islam

Skandal Rahaf Al-Qunun yang menghebohkan hingga ia menjadi buronan adalah dia mengakui bahwa sudah tidak lagi beragama Islam. Kepada Metro, dia mengaku bahwa kini menjadi atheis. Setelah keluar dari Islam, Rahaf pun mengaku setelah menjadi atheis dia kerap mendapatkan ancaman kematian.

3. Rahaf Al-Qunun Adalah Janda

Wanita 21 tahun itu pun telah bersuami dan memiliki anak. Di 2020, Rahaf mengumumkan perceraiannya dengan sang suami Lovolo Andy. Rahaf dan Lovolo memiliki satu orang anak.

4. Rahaf Al-Qunun Operasi Plastik

Bintang Instagram pun jadi sensasi karena melakukan operasi plastik. Dia mengubah penampilannya dengan mengubah bagian hidung, dagu dan bibir.

5. Rahaf Al-Qunun Bergabung dengan OnlyFans

Kontroversi terbaru Rahaf Al-Qunun adalah dia bergabung dengan situs eksplisit OnlyFans. Wanita Arab yang kini sering pakai busana seksi itu mengumumkan di Instagramnya bahwa dia telah bergabung di platform tersebut. Dia pun banyak mendapatkan cacian. Dia dinilai sebagai wanita menjijikan.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)