Pangeran William Dituduh Bocorkan Hal Buruk Tentang Meghan Markle Selama Ini

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 28 Nov 2021 19:30 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William di Wimbledon 2021 Foto: dok. Getty Image
Jakarta -

Pangeran William diduga sebagai dalang yang membocorkan tentang banyak hal negatif tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal tersebut disampaikan oleh pakar kerajaan Robert Jobson yang mengatakan kepada outlet berita Australia, Sunrise.

Dalam laporannya disebutkan bahwa Istana Kensington adalah dalang dari banyaknya berita negatif tentang keluarga Sussex. Istana Kensington merupakan kantor dan kediaman resmi dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Pembawa acara Sunrice, Natalie Barr bertanya kepada Robert "apakah benar beberapa keluarga kerajaan telah membocorkan tentang Meghan dan Harry. Robert menjawab bahwa ada pihak dari Istana Kensington yang membocorkannya.

"Tanpa keraguan, ya tentu saja. Maksudku, mereka bisa menyangkal semuanya yang mereka suka sampai wajah mereka membiru. Ada banyak sekali bocoran terutama dari Istana Kensington tentang bagaimana banyak hal berkembang," ucap Robert.

LONDON, ENGLAND - APRIL 25:  Prince William, Duke of Cambridge, Meghan Markle and Prince Harry attend an Anzac Day service at Westminster Abbey on April 25, 2018 in London, England. (Photo by Eddie Mulholland - WPA Pool/Getty Images)Pangeran William Dituduh Bocorkan Hal Buruk Tentang Meghan Markle Selama Ini Foto: Getty Images/WPA Pool

Salah satu yang dibocorkan Pangeran William adalah pesan pribadi antara Meghan Markle dan mantan sekretarisnya Jason Knauf. Pesan tersebut bisa tersebar atas izin dari suami Kate Middleton.

Dalam laporannya, Jason menyebut bahwa Meghan mem-bully sejumlah staf istana. "Orang-orang senior di rumah, Istana Buckingham dan Clarence House, tahu bahwa mereka mengalami situasi di mana anggota staf, terutama wanita muda di-bully sampai menangis," begitu laporan The Times, seperti dikutip dari The Australian.

Jason Knauff, direktur komunikasi Istana Kensington saat itu meneruskan keluhan penindasan tersebut ke departemen SDM Istana Buckingham. Ada bukti email dari Jason yang melaporkan tentang perilaku mantan aktris 39 tahun itu.

"Saya sangat prihatin bahwa Duchess bisa-bisanya menindas dua asistennya di luar rumah tahun lalu. Perlakuannya terada X sama sekali tidak dapat diterima," ungkap Jason.

Laporan terbaru menyebut bahwa Jason mengungkapkan hal-hal drama tersebut atas persetujuan Pangeran William dan Kate Middleton.



Simak Video "Momen Pangeran William Hibur Anak Laki-laki yang Kehilangan Ibunya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)