Pangeran William Jatuh Hati ke Kate Middleton Setelah Pakai Baju Menerawang

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 04 Nov 2021 09:00 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton Pangeran William dan Kate Middleton. Foto: Instagram @kensingtonroyal
London -

Terungkap hal yang membuat Pangeran William jatuh hati pertama kalinya dengan Kate Middleton. Ia melihat Kate sebagai gadis menarik setelah tampil dengan busana menerawang.

Pada 2002, Universitas St. Andrews menggelar fashion show untuk amal. Untuk menghadiri acara tersebut, tiketnya seharga 200 poundsterling atau Rp 3,9 juta untuk bisa duduk di barisan depan.

Kate Middleton yang kala itu baru berusia 19 tahun menarik perhatian William dengan busana seksinya. Selama ini Kate dikenal sebagai gadis lugu dan manis, namun Pangeran William melihat sisi keren Kate dengan busana menerawang yang memperlihatkan bra dan underwear-nya itu.

Seperti dikutip Mirror, ketertarikan Pangeran William berubah, dari teman dan ingin menjadikan Kate sebagai kekasih setelah fashion show tersebut. "Wow, Kate seksi," begitu celetuk Pangeran William kala itu.

Di 2004, terkonfirmasi bahwa keduanya pacaran setelah melakukan liburan ke Swiss untuk bermain Ski. Setelah potret kebersamaan mereka tersebar, Pangeran William pun dicecar pertanyaan oleh wartawan tentang pernikahan. Hal tersebut membuat Pangeran William geram.

Pangeran William dan Kate MiddletonPangeran William dan Kate Middleton Foto: Instagram @kensingtonroyal

"Aku baru 22 tahun demi tuhan. Aku terlalu muda untuk menikah di usiaku saat ini. Aku tidak mau menikah sampai setidaknya aku berusia 28 atau mungkin 30," terang calon raja Inggris itu.

Hubungan keduanya tidak selalu mulus. Di 2007, keduanya putus setelah Pangeran William menyelesaikan tugas militernya. Namun, di 2010 keduanya balikan, dan pada November di tahun yang sama William dan Kate bertunangan. Pada April 2011, Pangeran William dan Kate Middleton menikah.



Simak Video "Kerajaan Rilis Potret Keluarga Pangeran William Jelang Libur Natal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)